Ustadz Abdul Somad Diisukan Bakal Menjadi Calon Gubernur Riau, Akan Ceramah di Mukomuko

Ustadz Abdul Somad Diisukan Bakal Menjadi Calon Gubernur Riau, Akan Ceramah di Mukomuko

Ustadz Abdul Somad Diisukan Bakal Menjadi Calon Gubernur Riau, Akan Ceramah di Mukomuko-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Seperti yang sudah diagendakan, Sabtu, 25 mei 2024 penceramah kondang Indonesia asal Riau, Ustaz Abdul Somad,Lc,D.E.S.A,Ph.D atau UAS akan hadir di Mukomuko.

Ustaz Abdul Somad akan mengisi ceramah agama atau Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Ia dikenal sebagai penceramah kondang dengan jutaan jamaah. Biasanya ceramahnya berfokus dalam bidang ilmu hadis dan fikih.

Dalam menyampaikan ceramah, selain suaranya yang lantang atau nyaring, juga senantiasa menghadirkan gelak tawa dengan cerita lucu dan juga saat menjawab pertanyaan jamaah dengan cara yang lucu.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekedar Hobi! Inilah Manfaat Menulis Diary Bagi Kesehatan Mental

BACA JUGA:Pemkab Aspal Jalan Pondok Baru – Mandi, Kondisi Terkini Jadi Kawasan Pengembangan Perumahan Masyarakat

Kabar lain terkait dengan ustadz Abdul Somad yang dilansir media ini dari berbagai sumber, dimana ustadz dengan 9 juta lebih follower media sosial ini, diisukan bakal menjadi calon Gubernur Riau.

Isu ini mulai ramai setelah Ustaz Abdul Somad (UAS) memposting hasil Independen Survei Indonesia untuk kandidat bakal calon Gubernur Riau 2024 melalui media sosialnya.

Dari  15 nama kandidat yang diisukan menjadi calon Gubernur Riau yang muncul, UAS mendapat persentasi tertinggi dengan 10,07 persen.

Disusul oleh Suhardiman Amby 9,4 persen, Syamsuar 9,03, Abdul Wahid 8,75, Syahrul Aidi 8,21 persen.

Di posisi ke enam Achmad 6,78, HM Harris 6,34, SF Hariyanto 5,33, Alfedri 5,16, Zukri Misran 4,87, Septina Primawati 4,04, Edy Natar 3,87, Nasaruddin 3,12, Syamsurizal 2,17 dan M Nasir 1,32. Sementara pilihan lain ada di angka 11,40 persen.

BACA JUGA:Total Dana Rp1,6 Miliar, Pemkab Perbaiki Lampu Taman dan PJU di Kota Mukomuko

BACA JUGA:PPP Menjadi Parpol Paling Cantik, Menjadi Rebutan Bakal Calon Bupati Mukomuko

Isu pencalonannya ini, mendapat berbagai komentar dari pengikut media sosialnya, ada yang setuju dan ada yang menginginkan UAS tetap menjadi tokoh agama panutan umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: