Kapolres Mukomuko Kerahkan Puluhan Personel Amankan Tablig Akbar Bersama UAS

Kapolres Mukomuko Kerahkan Puluhan Personel Amankan Tablig Akbar Bersama UAS

Kapolres Mukomuko Kerahkan Puluhan Personel Amankan Tablig Akbar Bersama UAS-istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, SIK., M.Si mengerahkan puluhan personel untuk pengamanan tablig akbar bersama Ustadz Prof. Dr. Abdul Somad Batubara, Lc.D.E.S.A, PH.D atau UAS di Mukomuko, Sabtu, 25 Mei 2024. 

Tablig akbar rangkaian kegiatan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024 aka berlangsung Lapangan MTQ Komplek Pemda Mukomuko pada Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar pukul 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pemab Mukomuko: Pengunjung Bebas Biaya Parkir

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si mengatakan anggota Polres Mukomuko yang turun dalam pengamanan ini kurang lebih ada 233 personil. 

"Untuk pengamanan tablig akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad ini, kami dari Polres Mukomuko akan menerjunkan 233 personel, itu khusus Polres dan belum termasuk instansi lainnya. Personil pengamanan akan disiagakan sejak sore mengingat masyarakat akan mulai ramai berdatangan," Ucap Kapolres Mukomuko. 

Ia menjelaskan, untuk mensukseskan dan lancarnya kegiatan itu pihaknya akan melakukan pengamanan ketat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

BACA JUGA:Suasana Lapangan MTQ Komplek Pemda Mukomuko, Persiapan Ceramah Ustadz Abdul Somad

"Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Jadi, anggota nanti ditempatkan pada titik-titik yang sudah ditentukan," ungkap AKBP Yana. 

Kapolres menyebut, pengamanan kegiatan keagamaan ini adalah bentuk pelayanan Polres Mukomuko dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Mukomuko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: