Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pemkab Mukomuko: Pengunjung Bebas Biaya Parkir

Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pemkab Mukomuko: Pengunjung Bebas Biaya Parkir

Antusias Sambut Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Pemab Mukomuko: Pengunjung Bebas Biaya Parkir--

MUKOMUKO, RMONLINE.IDUstadz Abdul Somad telah tiba di Mukomuko, sore ini. Disambut antusias Pemkab Mukomuko dan masyarakat. 

Ia dijadwalkan akan memberikan tausiah agama di lapangan MTQ Jalan Imam Bonjol, Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu, 25 Mei 2024, malam. 

Pada pelaksanaan pengajian akbar bersama Ustadz Abdul Somad, para jamaah atau pengunjung pengajian dibebaskan dari pungutan biaya parkir kendaraan. 

‘’Kita Pemda Mukomuko tidak membenarkan adanya pungutan biaya parkir kendaraan di lokasi acara pengajian bersama Ustadz Abdul Somad. Apabila ada oknum yang melakukan pungutan parkir, itu bagian dari tindakan pungutan liar,’’ kata Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Bustari Maler, M. Hum di Mukomuko, Sabtu, sore. 

BACA JUGA:Suasana Lapangan MTQ Komplek Pemda Mukomuko, Persiapan Ceramah Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:KPU Tetapkan 453 Anggota PPS Pilkada 2024, Ini Nama-Namanya

‘’Ini perlu dicermati bersama. Jangan sampai ada pihak yang mengambil keuntungan pribadi, berupa uang parkir kendaraan kepada pengunjung. Dan kami atas nama panitia, meminta kepada masyarakat melapor ketika ada tindakan pungutan biaya parkir di lokasi acara. Mari kita jaga bersama untuk kelancaran kegiatan ini,’’ kata Bustari Maler.

Di samping itu, Pemkab Mukomuko juga tidak mengizinkan adanya pungutan kepada pedagang yang berjualan di sekitar lokasi acara. 

‘’Termasuk para pedagang, jangan sampai ada pungutan uang lapak,’’ pintanya. 

Perlu disampaikan juga, kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Mukomuko disambut baik oleh masyarakat. Dikatakan Bustari Maler, rencana menghadirkan ustadz kondang dari tanah Riau ini sudah cukup lama, namun baru terwujud. 

‘’Atas aspirasi masyarakat, rencana Pemkab mengundang Ustadz Abdul Somad sudah cukup lama. Baru kali ini terwujud. Ini merupakan harapan masyarakat untuk mendengar langsung ceramah pengajian dari ustadz kondang tersebut,’’ terangnya.   

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Aspal Jalan di 3 Kecamatan dengan Sumber Dana DBH Sawit

BACA JUGA:Rencana Penggabungan Kemenparekraf dan Kemenpora Didukung Dinas dan Masyarakat

Bupati Jamu Kedatangan Abdul Somad  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: