Warga Sumbar dan Kerinci Turut Ramaikan Tablig Akbar Bersama UAS di Mukomuko, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Warga Sumbar dan Kerinci Turut Ramaikan Tablig Akbar Bersama UAS di Mukomuko, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Warga Sumbar dan Kerinci Turut Ramaikan Tablig Akbar Bersama UAS di Mukomuko, Bupati Ucapkan Terima Kasih-Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Acara tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu pada Sabtu, 25 Mei 2024, sukses. 

Dihadiri ribuan umat muslim di Mukomuko, dan daerah tetangga, warga Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Kabupaten Kerinci, Jambi.

Kedatangan UAS, da’i kondang asal Provinsi Riau ini jadi magnet bagi umat muslim. Mereka (umat muslim) rela datang dari jauh-jauh, meluangkan waktu untuk hadir ke lokasi acara, di lapangan eks MTQ, Komplek Pemda Mukomuko. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Aspal Jalan di 3 Kecamatan dengan Sumber Dana DBH Sawit

BACA JUGA:Pemkab Aspal Jalan Pondok Baru – Mandi, Kondisi Terkini Jadi Kawasan Pengembangan Perumahan Masyarakat

Hasil pantauan lapangan, kondisi lapangan lokasi acara tampak padat merayap di mulai dari sebelum UAS naik panggung tausiah.

‘’Kedatangan UAS memang jadi magnet umat muslim. Tadi terkonfirmasi, tablig akbar ini juga hadir warga dari Pesisir Selatan, mulai dari Indrapura hingga Lunang Silaut. Kemudian juga dari Kabupaten Kerinci,’’ ungkap Feri Irawan, warga Bandar Ratu.

Suksesnya pelaksanaan tablig akbar dalam rangka perayaan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko bersama UAS, atas kerja sama yang baik dengan semua pihak. 

Dengan demikian, atas nama Pemerintah Daerah (Pemda), Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko mengucapkan terima kasih.

Berikut Ucapan Terima Kasih Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko:

Assalamualaikum

Alhamdulillah tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) di Mukomuko berlangsung sukses. Atas nama pemerintah daerah, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan - Wasri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, dimulai dari tabligh akbar dan subuh berjamaah di Masjid Agung Mukomuko. Ucapan terima kasih kepada:   

1. FKPD Kabupaten Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: