Ternyata UAS Sudah Diundang ke Mukomuko Sejak Beberapa Tahun Lalu, Ini Kata Bupati

Ternyata UAS Sudah Diundang ke Mukomuko Sejak Beberapa Tahun Lalu, Ini Kata Bupati

Ternyata UAS Sudah Diundang ke Mukomuko Sejak Beberapa Tahun Lalu, Ini Kata Bupati-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Kehadiran Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D dalam rangka Tabligh akbar dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko sukses menjadi perhatian masyarakat Mukomuko.

Terbukti, ribuan masyarakat Mukomuko dan bahkan dari Kabupaten tetangga padati lapangan MTQ pemda Mukomuko lokasi acara ceramah UAS.

Ternyata Ustadz Abdul Somad sudah lama diundang agar bisa hadir ke Mukomuko, bahkan dari sejak Covid-19. 

Namun karena padatnya jadwal pencermah nomor satu di Indonesia ini, baru sekarang bisa dihadirkan. 

Waktu kehadiran UAS kali ini juga berjarak 3 bulan dari puncak perayaan HUT kabupaten pada 25 februari lalu.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Kena Mental Ceramah di Mukomuko, Pengamanan Berlapis

BACA JUGA:Balon Bupati Mukomuko Mulai Merapat ke DPP Partai Politik, Uji Kelayakan Mencalon

Bupati Mukomuko, H. Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA dalam sambutannya mengatakan masyarakat Mukomuko sangat berharap ustadz UAS bisa datang, bahkan sudah menunggu bertahun-tahun sejak era Civid-19. 

Sebetulnya jika sesuai dengan agenda HUT, acara ini dilaksanakan pada februari yang lalu. Namun karena menyesuaikan dengan jadwan UAS, baru bisa dilangsungkan pada 25 mei 2024 ini.

"Sudah beberapa bulan dari kegiatan HUT, karena memang kita harus menyesuaikan jadwal. Bertahun-tahun masyarakat kami berharap Ustadz bisa datang ke Mukomuko," kata Sapuan.

Lanjutnya, banyaknya masyarakat Mukomuko yang hadir dalam tabligh akbar ini sebagai bukti bahwa ceramah ustadz Abdul Somad benar-benar dinanti oleh warga. 

Karena masyarakat Mukomuko butuh siraman rohani dari untuk terus bersemangat meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT juga menjalankan kehidupan dengan penuh syukur.

Bupati juga menyampaikan terlaksananya acara ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak, ada Polres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Ketua dewan dan seluruh pihak lainnya.

"Dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad ini, mari kita sama-sama meningkatkan kebersamaan untuk Mukomuko yang lebih baik dan maju lagi kedepannya dibawah ridho Allah SWT," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: