Resep Es Krim Buah Naga Homemade yang Lembut dan Mudah Dibuat, Rasanya Tak Kalah Enak dengan Walls

Resep Es Krim Buah Naga Homemade yang Lembut dan Mudah Dibuat, Rasanya Tak Kalah Enak dengan Walls

Resep Es Krim Buah Naga Homemade yang Lembut dan Mudah Dibuat, Rasanya Tak Kalah Enak dengan Walls-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Buah naga merupakan salah satu buah manis yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, ada banyak cara untuk menikmati Buah naga yang satu ini, mulai dari dimakan langsung, di jus, salad, smoothies hingga es krim loh.

Nah, kalian sudah pada tahu belum kalau ternyata buah naga bisa dikreasikan menjadi es krim yang enak, warna merah keunguan dan kesegaran dari buah naga ini cocok sekali untuk dijadikan bahan utama es krim, tekstur es krim dari buah naga sangat lembut mirip seperti es krim walls, tentu rasanya tak kalah enak dengan es krim pabrikan yang dijual.

Es krim buah naga yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk stok camilan dingin diakhir pekan, hampir semua kalangan pasti suka dengan es krim, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

BACA JUGA:Resep Kue Tradisional Versi Kekinian, Putu Ayu Keju yang Lembut dan Melted Rasanya

BACA JUGA:Resep Celimpungan Khas Palembang dengan Kuah Santan yang Gurih dan Lezat

Membuat es krim ternyata tidak begitu sulit, kamu tidak perlu menggunakan mesin khusus pembuat es krim. Nah, selain untuk dijadikan camilan, es krim buah naga ini bisa kamu jadikan ide jualan dengan modal minim dan untung yang lumayan besar loh.

Selain enak tentu saja es krim buah naga menyehatkan karena terbuat dari buah asli dan campuran susu, dari pada penasaran dengan rasanya yuk coba buat di rumah. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

• 4 bks skm putih

• 1 sachet dancow bubuk putih

• 1 gelas gula pasir

• 3 gelas air

• 4 sdm maizena, larutkan dengan sedikit air

• 1/2 sdm sp, tim 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: