Pilbup Mukomuko, Sapuan dan Choirul Huda Berpotensi Tumbang Oleh Duet Maut Wisnu - Wahyu Nugroho

Pilbup Mukomuko, Sapuan dan Choirul Huda Berpotensi Tumbang Oleh Duet Maut Wisnu - Wahyu Nugroho

Pilbup Mukomuko, Sapuan dan Choirul Huda Berpotensi Tumbang Oleh Duet Maut Wisnu - Wahyu Nugroho--

RMONLINE.ID - Nama Sapuan dan Choirul Huda masih dianggap paling kuat untuk calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mukomuko yang akan bersaing pada Pilkada 2024 ini.

Namun jangan salah, dominasi dukungan oleh Huda dan Sapuan berpotensi berakhir, seiring dengan munculnya isu duet maut dua tokoh Kabupaten Mukomuko yang mulai ramai.

Sebab dua nama yang akan muncul ini sudah tidak diragukan dalam hal finansial dan juga sudah punya nama di dunia politik Mukomuko.

BACA JUGA:Momen Peringatan HKN ke 116, Bupati Mukomuko Imbau Masyarakat Melek Teknologi

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Teken NPHD Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Bahkan disebut-sebut dua tokoh ini dulunya menjadi salah satu penentu kemenangan Choirul Huda - Haidir pada Pilkada 2025 dan juga penentu kemenangan Sapuan - Wasri pada Pilkada 2021 lalu.

Adapun duet maut yang dimaksut, sesuai dengan isu yang berkembang yaitu, Wisnu Hadi,SE dan Wahyu Nugroho Rahadi.

Diketahui, Wisnu Hadi adalah pengusaha dan anggota DPRD Mukomuko peraih suara individu terbanyak dalam tiga kali pemilu terakhir.

Wisnu Hadi dikenal sebagai tokoh Dapil III berdomisi di Kecamatan Ipuh, namanya juga sudah cukup dikenal di Dapil II dan Dapil 1.

Sementara Wahyu Nugroho Rahadi, mantan caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko dari Partai Demokrat. Walau tidak terpilih, dirinya berhail menjadi salah satu peraih suara terbanyak pada pemilu lalu.

BACA JUGA:Ternyata Ini Cara Merebus Ubi Kayu Agar Empuk dan Enak Dimakan

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Tablig Akbar 25 Mei 2024

Wahyu Nugroho berasal dari Dapil II yaitu Kecamatan Penarik, berasal dari keluarga pengusaha sukses dan ternama di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: