Pemkab Mukomuko Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Tablig Akbar 25 Mei 2024

Pemkab Mukomuko Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Tablig Akbar 25 Mei 2024

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mukomuko, Amri Kurniadi, S.Ag dan Ustadz Abdul Somad--

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, mengajak masyarakat hadir beramai-ramai mengikuti acara pengajian Al Qur’an atau tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad pada Sabtu, 25 Mei 2024. 

Acara tablig akbar bersama ustadz kondang asal Provinsi Riau akan berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Jalan Imam Bonjol, Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, sekitar pukul 20.00 WIB atau usai salat Isya.

Imbauan ini disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mukomuko, Amri Kurniadi, S.Ag pada Senin, 20 Mei 2024. 

‘’Mengingatkan kembali, kita mengajak semua unsur masyarakat, tokoh agama, majelis taklim, ASN, para generasi muda untuk secara bersama hadir di acara tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad pada tanggal 25 Mei 2024 atau Sabtu malam Minggu. Pengajian agama ini bersifat terbuka untuk umum,’’ kata Amri Kurniadi. 

BACA JUGA:Mukomuko Kalibrasi Alat Laboratorium Lingkungan, Persiapan Menuju UPT Lab

BACA JUGA:TAPD Mukomuko Kerja Ekstra Bedah RKA 45 OPD, Kejar Target Penyusunan RKPD 2025

Disampaikan, tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh panitia HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko. Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan, diakui memang mengambil waktu yang tepat, karena harus menyesuaikan dengan jadwal serta kesediaan waktu Ustadz Abdul Somad. 

‘’Ini masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Mukomuko. Dan ini sebelumnya telah direncanakan, alhamdulillah, pada akhir Mei ini Ustadz Abdul Somat terkonfirmasi bersedia mengabulkan permintaan Pemkab Mukomuko untuk hadir memberikan pengajian di hadapan masyarakat Kabupaten Mukomuko,’’ paparnya.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Minta Bantuan Kementerian Perdagangan Bangun Pasar Rakyat

BACA JUGA:Komisi III DPRD Mukomuko Studi Banding Bidang Pendidikan di Lubuk Linggau

Sesuai rencana, Ustadz Abdul Somad ke Mukomuko melalui jalur darat, dan bakal difasilitasi dan mendapat pengawalan langsung oleh Pemkab Mukomuko. 

‘’Sebelum ke Mukomuko, Ustadz Abdul Somad memberikan pengajian di Lubuk Linggau. Dan kemudian, dari Kota Bengkulu ke Mukomuko, Ustad Abdul Somad akan dilakukan prosesi penjemputan melalui jalur darat,’’ demikian Amri Kurniadi. * adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: