Momen Peringatan HKN ke 116, Bupati Mukomuko Imbau Masyarakat Melek Teknologi

Momen Peringatan HKN ke 116, Bupati Mukomuko Imbau Masyarakat Melek Teknologi

Momen Peringatan HKN ke 116, Bupati Mukomuko Imbau Masyarakat Melek Teknologi--

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Pada momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 di Pemda Mukomuko, Senin, 20 Mei 2024. Bupati Mukomuko, H. Sapuan mengajak masyarakat melek teknologi. 

Di era digitalisasi sekarang ini, kata Bupati Sapuan, melek teknologi menjadi bagian penting. Karena teknologi menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.  

‘’Menguasai teknologi di era digitalisasi seperti saat ini, menjadi bagian penting. Dan diharapkan dapat digunakan untuk hal positif. Di samping alat untuk besilaturahmi, gunakan teknologi untuk memacu pertumbuhan ekonomi,’’ kata Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Teken NPHD Untuk Pengamanan Pilkada 2024

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Hadirkan Ustadz Abdul Somad, Tablig Akbar 25 Mei 2024

Bupati Sapuan mengajak masyarakat jangan lengah dengan perkembangan teknologi, apalagi mengabaikannya. Di era digitalisasi, ragam informasi disiarkan melalui teknologi. 

‘’Siapa yang menguasai teknologi, dia menguasai dunia, untuk itu kita harus mempelajari dan menguasai teknologi. Apalagi mengabaikannya," ujarnya. 

Adapun pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) di Pemkab Mukomuko, berlangsung kitmad. Dalam hal ini, Bupati Mukomuko bertindak selaku Inspektur Upacara.   

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-116 tetap mengacu kepada tema secara nasional, “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.

Pelaksanaan upacara dilakukan di halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mukomuko tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat di lingkungan pemerintah daerah.

Pada kesempatan ini, Bupati Mukomuko menyampaikan pesan, bawah setiap orang juga harus berkontribusi dengan memanfaatkan demografi, seperti arahan dari pak Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. 

"Apa yang disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, bagaimana setiap dari kita memanfaatkan demografi yang ada saat ini," ujarnya. 

BACA JUGA:TAPD Mukomuko Kerja Ekstra Bedah RKA 45 OPD, Kejar Target Penyusunan RKPD 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: