Calon Bupati Mulai Kampanye Keliling, Petahana Sapuan Terbang ke Tanah Suci

Calon Bupati Mulai Kampanye Keliling, Petahana Sapuan Terbang ke Tanah Suci

Calon Bupati Mulai Kampanye Keliling, Petahana Sapuan Terbang ke Tanah Suci--Sumber Foto : Amris/RMONLINE.ID

RMONLINE.ID - Sejak 25 september 2024 kemarin, pasangan calon bupati dan wakil bupati Mukomuko secara resmi mulai kerkapanye.

Zona kampanye masing-masing calon setiap hari sudah dibagi oleh KPU bersama tim pasangan calon agar tidak berbenturan saat melakukan kunjungan.

Pantauan media ini, para bakal calon sudah berkeling atau bersilaturahmi dengan pemilih ke desa-desa mengadakan pertemuan terbatas untuk menyampaikan visi dan misinya.

BACA JUGA:Aksi Cepat Satuan Narkoba Polres Mukomuko Banjir Pujian Masyarakat

BACA JUGA:Pendukung Paslon Bupati Diminta Tidak Menghujat, Caci Maki dan Menyebar Fitnah

Menariknya calon bupati petahana atau Incumbent H. Sapuan belum mulai berkampanye, dirinya lebih memilih terbang ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah bersama kelurga.

Sebelum keberangkatannya beberapa waktu lalu, Sapuan mengatakan sebetulnya ia sudah merencanakan untuk umrah dari awal, namun karena menyesuaikan dengan agenda daerah, baru sekarang dilaksanakan, karena kebetulan tengah cuti.

Untuk kampanye sementara dirinya menyerahkan kepada calon wakil dan tim serta keluarga.

Sebagai petahana, dirinya meyakini masyarakat sudah mengenal dirinya dan mengetahui apa yang terlah diperbuat selama ini.

BACA JUGA:Takut Masuk Neraka, Toke Sawit Sukarela Datangi Dinas Akurkan Timbangan

BACA JUGA:Ukir Sejarah, 3 Putra Terbaik Teras Terunjam Diamanahkan Jabatan Strategis, Fitri, SE: Semoga Amanah

"Kebetulan sekarang cuti, kita ada waktu ke tanah suci, soal kampanye nanti kita lanjutkan. Saya rasa masyarakat sudah tahu, kalau memang merasa puas dengan pembangunan yang kita lakukan silahkan dukung kembali, kalau memang tidak kita juga menghormatinya," kata Sapuan.

Ketua tim pemenangan Sapuan - Wasri, Nasir Ahmad mengakui sekarang bupati tengah menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.

Untuk kegiatan kampanye sementara ada wakil dan tim yang bergerak. Namun sampai hari kedua kampanye mereka belum turun karena masih persiapan, juga surat pemberitahuan ke Polres belum  disampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: