Ritual Mematikan Suku Viking, Gadis Digilir dan Ikut Dalam Peti Mati Bersama Tokoh Suku

Ritual Mematikan Suku Viking, Gadis Digilir dan Ikut Dalam Peti Mati Bersama Tokoh Suku

Ritual Mematikan Suku Viking, Gadis Digilir dan Ikut Dalam Peti Mati Bersama Tokoh Suku-Ilustrasi-

Selama 10 hari itu, rakyat membuat pakaian baru untuk si mayat dan memilih gadis (biasanya para budak yang dipilih) untuk dikorbankan bersama dengan mayat pimpinan dan disuruh mengenakan pakaian yang bagus.

BACA JUGA:Ritual Nyeleneh Yang Masih Dilakukan Suku di Afrika, Nomor 5 Bikin Shock

Pada hari ke 10, mayat dikeluarkan dan si gadis yang dipilih harus pergi ke setiap tenda pemukiman untuk berhubungan badan dengan setiap pria yang akan melakukan ritual kremasi. 

Setelah itu, si gadis itu akan masuk ke dalam kapal tempat mayat diletakkan, sedangkan para pria yang bertugas akan membuka jalan sambil bergandengan tangan. 

BACA JUGA:Tradisi Nyeleneh Kisah Suku Fore Oseania Yang Makan Mayat, Serta Penyebab Penyakit Kuru

Ketika si gadis sudah masuk ke peti, 6 pria mengikuti si gadis dan berhubungan badan lagi. Kemudian meletakkan si gadis di samping mayat dan kemudian ada seorang wanita yang masuk ke dalam kapal untuk mencekik dan menikam gadis itu di tulang rusuk, setelah mati, wanita itu keluar dan membakar kapal tersebut.

Ritual kremasi hanya dilakukan untuk para pemimpin dan orang besar bangsa Viking.

The Blood Eagle

Ritual ini termasuk ritual untuk mengeksekusi mati tahanan ataupun musuh kerajaan. Ritual ini dilakukan dengan cara mengukir wujud burung elang dipunggung korban, kemudian tulang rusuk dipotong dan dipisahkan dari tulang belakang korban dengan kapak. 

Tulang rusuk kemudian ditarik keluar kulit, yang melambangkan sayap elang. Kemudian ditaburi garam di luka tersebut (korban masih hidup sampai tahap ini). Setelah itu, paru-paru korban ditarik keluar dari tubuh dan membentang di tulang rusuk tadi. Ketika korban meninggal, paru-paru akan berkibar tertiup angin seperti sayap burung elang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: