PDI Perjuangan Belum Pasti Usung Edwar dan Ruslan Untuk Balon Bupati

PDI Perjuangan Belum Pasti Usung Edwar dan Ruslan Untuk Balon Bupati

PDI Perjuangan Belum Pasti Usung Edwar dan Ruslan Untuk Balon Bupati Mukomuko 2024--Facebook/Edwar Setiawan

Sebelumnya diberitakan, Edwar Setiawan menyatakan bahwa dirinya akan berpasangan dengan H. Ruslan S.Pd M.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya nama Ruslan hanya muncul untuk menjadi wakil Choirul Huda dan dirinya hanya terdaftar di PDI perjuangan yang memiliki 1 kursi dewan.

BACA JUGA:Parpol Lebih Cenderung Dukung Sapuan Maju Kembali Sebagai Bupati Mukomuko

BACA JUGA:Dinas Pertanian Mukomuko Ajukan Pompa Air Sawah Tadah Hujan ke Kementerian Pertanian

Untuk diketahui Ruslan merupakan mantan pejabat di Kabupaten Mukomuko, dimana dirinya pernah memimpin beberapa dinas, diantaranya Dinas pendidikan, Dinas Kominfo, Sekretaris dewan (Sekwan) dan terakhir sebagai Kepala Dinas perhubungan.

Walau sudah menyatakan siap berpasangan dengan Ruslan, namun dalam postingannya Edwar belum menyampaikan partai politik pengusungnya.

"Assalamu'alaikum saudara sekalian, yang sama-sama mencintai Kabupatan Mukomuko. Dengan segala kerendahan hati, kami, Edwar Setiawan SKM. & H. Ruslan S. Pd M. Pd menyampaikan kesiapan untuk maju sebagai kandidat pilkada kabupaten mukomuko 2024," tulis Edwar.

Disambungnya "Kami bedua, Edwar Setiawan sebagai Calon Bupati dan Pak Ruslan sebagai Calon Wakil Bupati berharap, pilkada yang akan berlangsung menjadi pilkada yang berkualitas, menghasilkan pemimpin yang amanah, adil dan bijaksana. Pemimpin yang mengangkat harkat dan martabat kita semua, masyarakat kabupaten mukomuko tanpa terkecuali," tegasya.

Juga dikatakannya secara khusus mengharapkan, pilkada ini mempererat persaudaraan semua sebagai satu kesatuan masyarakat yang sama-sama mencintai Kabupaten mukomuko. 

"Keragaman yang ada, baik keragaman suku, keragaman agama, keragaman latar belakang hendaklah kita jadikan kekayaan budaya yang memperkuat persatuan demi terwujudnya mukomuko bermartabat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: