Video Putri Ariani di America's Got Talent Trending 30 Negara, Hingga Dipanggil Jokowi

Video Putri Ariani di America's Got Talent Trending 30 Negara, Hingga Dipanggil Jokowi

Video Putri Ariani di America's Got Talent Trending 30 Negara, Hingga Dipanggil Jokowi-Istimewa-Setpres

RADARMUKOMUKO.COM - Lagu "Loneliness" di America's Got Talent bebar-benar memukau, buktinya video ini trending di puluhan negara dan ditonton jutaan manusia. 

Kemampuan bernyanyi gadis berusia 17 tahun tersebut diakui juri America's Got Talent hingga mendapat tiket Golden Buzzer dari Simon Cowell.

BACA JUGA:3 Suku Unik Indonesia, Lahir dengan Mata Biru Menyala

BACA JUGA:Takjub ! Bank Mandiri Sabet Gelar Bank BUMN Nomor 1 versi Forbes

"Perasaannya sangat bersyukur, bangga dan aku tidak menyangka. Dan yang paling bikin Putri enggak nyangka adalah apresiasi masyarakat Indonesia dan dunia," kata Putri dalam YouTube Deddy Corbuzier.

"Karena Putri baca itu video Putri trending di 30 negara, trending satu. Makanya itu something for me, belum pernah,"

Putri Ariani sampai tidak bisa berkata-kata. Dia tak menyangka penampilannya akan menjadi sorotan dunia. 

"Di 30 negara trending, makanya Putri bilang, enggak bisa ngomong lagi. Sudah speechless enggak tahu mau ngomong apa, karena itu sesuatu yang baru," tuturnya.

BACA JUGA:6 Suku Batak dan Perbedaan Bahasa, Budaya, Rumah Adat dan Motif Pakaian Adat

Ada satu hal lagi yang membuat Putri Ariani merasa takjub, yaitu sikap lembut Simon Cowell kepadanya. Juri yang terkenal galak itu tak sungkan mengapresiasi kredibilitas menyanyi Putri.

"Iya (sempat ngobrol sama Simon). Dia bilang, 'I will go far on the show and I'm one of the best performance'. Itu Putri enggak nyangka kata-kata itu bisa keluar dari Simon. Soalnya katanya kan Simon galak. Itu susah katanya," jelasnya.

Viralnya penyanyi yang menyadang Disabilitas Netra ini juga ternyata mendapat apresiasi dari orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Jokowi secara khusus mengundang Putri Ariani ke Istana Negra. Putri Ariani, Pemenang America's Got Talent ini sempat mainkan 2 Lagu Ciptaannya di Depan Presiden Jokowi.

Momentum berharga itu diupload melalui Instagram Jokowi dengan judul Siang Bersama Putri Ariani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: