Begini Cara Pakai Serum yang Baik Menurut Dokter Kulit

Begini Cara Pakai Serum yang Baik Menurut Dokter Kulit

Serum Kecantikan-Ilustrasi-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Serum merupakan salah satu jenis skincare yang berfungsi untuk menyerahkan dan merawat kulit.

Untuk menggunakan serum juga harus memperhatikan teknik penggunaannya. Karena, apabila salah maka kandungan yang ada dalam serum tidak terserap sempurna di kulit.

Seorang dokter kulit bernama Ling Ing Kien membagikan cara yang baik dalam menggunakan serum melalui akun Youtube pribadinya.

BACA JUGA:MUI : Meminta THR Saat Lebaran adalah Perbuatan Tidak Terpuji

Melansir dari laman Youtube dokter Ling Ing Kien, berikuta adalah cara menggunakan Serum yang baik

Sebelum pengaplikasain kita harus mengetahui terlebih dahulu bentuk dari serum yang kita miliki. Biasanya, Serrum yang dijual di pasaran dikemas dalam botol kecil dengan aplikasi Tor seperti pipet.

Ini menandakan bahwa pemakaiannya tidak dibutuhkan terlalu banyak, sehingga kamu hanya perlu menggunakan sedikit produk tersebut untuk dipakai di seluruh wajah dalam waktu beberapa bulan.

BACA JUGA:Belum Ada Larangan Tradisi Takbir Keliling, Kapolres Mukomuko Titip Pesan Ini

Dalam virdeonya, dokter Ling Ing Kien menjelaskan bahwa satu kuadran wajah hanya memerlukan setetes serum.

Untuk pengaplikasiannya, oleskan Serrum di salah satu area wajah selama 5 hingga 10 detik lalu biarkan hingga menyerap sempurna sebelum ditimpa dengan sekitar lainnya sesuai kebutuhan kulit masing masing.

Tak hanya itu, setelah kamu meneteskan serumnya, aplikasikan serum tersebut ke pipi sebelah kanan lalu mengulang cara yang sama untuk pipi kiri, Dahi, hidung dan dagu.

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan serum menurut dokter Ling Ing Kien adalah pastikan untuk tidak menggunakan serum secara berlebihan. Hal ini tidak ada gunanya dan justru hanya membuat serum yang kamu miliki cepat habis.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: