Harga Sawit Stabil, Masyarakat Petani Kumpulkan Receh Bantu Cetak Baliho Sapuan – Wasri

Harga Sawit Stabil, Masyarakat Petani Kumpulkan Receh Bantu Cetak Baliho Sapuan – Wasri

Harga Sawit Stabil, Masyarakat Petani Kumpulkan Receh Bantu Cetak Baliho Sapuan – Wasri --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

RMONLINE.IDPetani di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu secara gotong-royong kumpulkan uang receh bantu biaya cetak baliho pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri. 

Pasalnya, para petani di daerah ini merasakan betul di era kepemimpinan Sapuan – Wasri harga sawit di Kabupaten Mukomuko stabil, rata-rata di atas Rp2000. 

‘’Kami warga mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membantu biaya cetak baliho pak Sapuan dan buk Wasri. Ini inisiatif kami warga, petani sawit. Sebab kami merasakan selama beliau (Sapuan, red) menjadi bupati harga sawit mahal,’’ kata Kemardi, mewakili warga Desa Resno, Kecamatan V Koto pada Minggu, 6 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Puskemas Ipuh dan Air Rami Akan Turun Status Menjadi Rawat Jalan

BACA JUGA:Mukomuko Dukung Rencana BPTD Bangun Jembatan Timbang


Harga Sawit Stabil, Masyarakat Petani Kumpulkan Receh Bantu Cetak Baliho Sapuan – Wasri --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

Kemardi juga menyampaikan, selain mengumpulkan uang pribadi untuk pembiayaan cetak baliho, warga desa juga antusias membantu pemasangan baliho Sapuan – Wasri calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko di halaman rumah mereka. 

‘’Baliho yang dicetak warga, kemudian di pasang ramai-ramai dengan cara gotong royong. Ini bentuk antusias warga yang menginginkan kembali Sapuan – Wasri memimpin Kabupaten Mukomuko,’’ kata Kemardi. 

BACA JUGA:Paslon Nomor 2 Jor-Joran di Medsos, Nomor 1, 3 dan 4 Masih Senyap

BACA JUGA:Dinas PUPR Cek Kesiapan Pembangunan 5 Ruas Jalan Anggaraan 2025

Untuk diketahui, Sapuan – Wasri merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko petahana dengan jargon ‘’Lanjutkan dan Tuntaskan’’ coblos jilbabnya. 

Antusias warga dalam membantu pasangan ini, selain harga sawit stabil, pasangan Sapuan – Wasri dalam kurun 3,5 tahun memimpin Kabupaten Mukomuko terbilang berhasil melaksanakan pemerataan pembangunan. Terutama infrastruktur jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: