Alasan Mahasiswa Berterimakasih dengan Pencuri Bikin Polisi Tertawa

Alasan Mahasiswa Berterimakasih dengan Pencuri Bikin Polisi Tertawa

Alasan Mahasiswa Berterimakasih dengan Pencuri Bikin Polisi Tertawa--

SURABAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Dalam beberapa waktu lalu telah terjadi penangkapan aksi pencurian yang terjadi di Surabaya. Pelaku diketahui mencuri sepeda motor milik seorang mahasiswa ITS. 

Satreskrim Polrestabes Surabaya lalu menggelar konferensi pers yang dilakukan di Mapolrestabes Surabaya pada Rabu (28/12/22) silam. Dalam agenda tersebut, digelar barang bukti atas tindakan pencurian sepeda motor.

BACA JUGA:Tertidur Saat Rapat Bisa Dihukum Mati Hanya Ada di Korea Utara

Dalam agenda tersebut juga dihadiri oleh sang korban pencurian yang berdiri bersebelahan dengan petugas tersebut. Serah terima barang berupa sepeda motor pun berlangsung. Hal tersebut sebagaimana yang tergambar dalam sebuah video pendek pada akun Instagram @undercover.id.

BACA JUGA:Waspada, Kades Minta Pulsa via Whatsapp

Raut wajah senang tergambar jelas pada korban yang bernama Thoriq Alatas. Setelah diizinkan mengambil sepeda motor miliknya, korban lalu dengan sigap mendekat ke barang bukti seraya mengecek kondisi kendaraan.

BACA JUGA:Target PAD Pasar Dan Tera Ulang Over Target

Setelah melakukan pengecekan terhadap motornya. Thoriq pun mengucapkan terimakasih kepada pelaku. Hal ini membuat orang-orang yang hadir dalam agenda tersebut kebingungan.

BACA JUGA:Baca! Ini Modus Cara Pencurian Minyak Subsidi di SPBU, Ancamannya 6 Tahun

Usut punya usut alasan sang korban mengucapkan terimakasih kepada pelaku karena ternyata pelaku sudah memperbaiki motor korban sehingga kondisinya sudah sangat prima.

BACA JUGA:Seragam Sekolah Gratis SD dan SMP Mulai Disiapkan

Sebelumnya, motor kesayangan milik Thoriq ini tidak memiliki spion, dan setelah di curi ternyata ia menemukan bahwa motornya sudah ada spion bahkan di cat baru.

BACA JUGA:Harga TBS Sawit 2023 Diprediksi Dibawah 2022, Begini Penjelasannya?

“Ini dicat baru,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: