Masyarakat Malin Deman Gelar Tasyakuran Jalan Inpres, Apresiasi Perjuangan Bupati Mukomuko

Masyarakat Malin Deman Gelar Tasyakuran Jalan Inpres, Apresiasi Perjuangan Bupati Mukomuko

Masyarakat Malin Deman Gelar Tasyakuran Jalan Inpres, Apresiasi Perjuangan Bupati Mukomuko-Istimewa-radarmukomuko.com

‘’Ini bagian dari wujud rasa syukur kami atas pembangunan dari pemerintah. Ya, pelaksanaannya atas kekompakan warga secara gotong royong, swadaya,’’ ujarnya. 

Semenjak Jalan Inpres ini tuntas pembangunannya, akses masyarakat Malin Deman makin lancar. Tak lagi bergelimang lumpur ketika musim hujan. Masyarakat semakin mudah membawa hasil perkebunan. 

‘’Tak ada lagi istilah khawatir panen, takut hasil produksi tak terjual. Sekarang akses jalan sudah lancar. Jadi kami sudah menikmati jalan mulus, setelah berlumuran lumpur belasan tahun lalu,’’ ujarnya. 

Bupati Mukomuko, H. Sapuan mengungkapkan, terwujudnya pembangunan jalan melalui seka pembangunan jalan Inpres tak lepas dari peran serta dari semua pihak. Mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat. 

Menurut Bupati Sapuan, suksesnya pembangunan Jalan Inpres ini berkat perjuangan dan doa bersama. 

‘’Kita pemerintah daerah, memang seyogianya wajib memperjuangkan aspirasi pembangunan dari semua aspek. Terkhusus jalan Inpres ini, tak lepas dari peran serta dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Mulai tingkat daerah, provinsi hingga pusat,’’ paparnya. 

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, kata Bupati Sapuan, pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasikan program pembangunan infrastruktur jalan bersumber dari skema dana Inpres. 

‘’Pembangunan melalui skema dana Inpres ini sangat membantu mendorong kelancaran konektivitas akses transportasi. Dengan sendirinya, lancarnya akses transportasi ini menjadi penunjang percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat kami di daerah,’’ demikian Bupati Sapuan. * adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: