Pemkab Mukomuko Bantu Pembangunan Masjid dengan Sumber Dana CSR Perusahaan, Berikut Daftar Penerimanya

Pemkab Mukomuko Bantu Pembangunan Masjid dengan Sumber Dana CSR Perusahaan, Berikut Daftar Penerimanya

Pemkab Mukomuko Bantu Pembangunan Masjid dengan Sumber Dana CSR Perusahaan, Berikut Daftar Penerimanya -Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Dana Corporate Social Responcibility (CSR) yang terhimpun dari perusahaan perbankan di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu disalurkan untuk kepentingan sosial keagamaan.

Begitu disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Amri Kurniadi, S. Ag ketika ditemui di Mukomuko, Senin, 25 Maret 2024. 

Ia mengatakan, dana CSR perusahaan perbankan dalam hal ini CSR Bank Bengkulu tahun 2023, dialokasikan untuk kegiatan sosial keagamaan, dalam program mendukung pembiayaan pembangunan rumah ibadah berupa masjid dan musala. 

‘’Total keseluruhan rumah ibadah penerima dana CSR bank bengkulu tahun 2023 dan disalurkan tahun 2024 ini sebanyak 26 masjid dan musala,’’ kata Amri Kurniadi. 

Amri Kurniadi menambahkan, penyaluran dana CSR perbankan secara seremonial bersamaan dengan kegiatan Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko

‘’Penyaluran dana CSR untuk pembangunan masjid dan musala ini, dilaksanakan bersamaan dengan momen kegiatan Safari Ramadhan Pemkab, secara jadwal digelar di 15 kecamatan,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gunakan DBH Sawit Bangun Beberapa Ruas Jalan

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Air Buluh, Bupati Mukomuko Salurkan Dana CSR dan Santunan Yatim Piatu

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Beserta Rombongan Safari Ramadhan di Desa Air Buluh

Dua malam terakhir, penyaluran CSR Bank Bengkulu berlangsung di 4 kecamatan. Dikatakannya, penyaluran CRS di malam Safari Ramadhan pertama berlangsung di wilayah Kecamatan Malin Deman dan Kecamatan Air Rami. Menyusul malam kedua Safari Ramadhan, penyerahan CSR di masjid dan musala di wilayah Kecamatan Ipuh dan Sungai Rumbai. 

Senin ini, penyerahan CSR oleh Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko di Kecamatan Pondok Suguh dan Kecamatan Teramang Jaya. 

‘’Malam ini Bupati Mukomuko beserta rombongan Safari Ramadhan di Kecamatan Teramang Jaya, sekaligus menyerahkan bantuan CSR untuk pembangunan masjid dan musala di daerah setempat. Sementara, Wakil Bupati beserta rombongan, Safari Ramadhan di Kecamatan Pondok Suguh,’’ terangnya.  

Secara rinci, dana CSR yang disalurkan dengan jumlah beragam. Sesuai dengan persetujuan yang telah ditetapkan semula dari usulan pembangunan masjid yang diusulkan dari masih - masing desa.

Berikut Daftar Masjid dan Musala Penerima CSR Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: