Bupati Mukomuko Beserta Rombongan Safari Ramadhan di Desa Air Buluh

Bupati Mukomuko Beserta Rombongan Safari Ramadhan di Desa Air Buluh

Hari ini Bupati SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH KABUPATEN MUKOMUKO TAHUN 1445 H HARI KE-II di Masjid Nurul Iman Desa Air Buluh, Kec. Ipuh--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pada Minggu, 24 Maret 2024, Bupati Mukomuko beserta rombongan hadir di Desa Air Buluh, Kecamatan Ipuh dalam giat Safari Ramadhan 1445 Hiriah tahun 2024. 

Usai berbuka bersama, rombongan Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko langsung menunaikan salat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Air Buluh.

Perlu diketahui, pada momen Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Mukomuko membentuk 2 kelompok tim Safari Ramadhan dan dijadwal akan mengunjungi 15 masjid yang tersebar di 15 kecamatan. 

‘’Tim 1, di bawah koordinasi Bupati Mukomuko malam ini menggelar safari Ramadhan di Desa Air Buluh,’’ kata Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Mukomuko, Amri Kurniadi, S. Ag. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gunakan DBH Sawit Bangun Beberapa Ruas Jalan

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Gencarkan Pembangunan Infrastruktur Jalan, Sumber Dana DBH Sawit

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkab Mukomuko di Desa Air Buluh disambut antusias Pemerintah Kecamatan Ipuh, masyarakat dan Pemerintah Desa Air Buluh. 

Bupati Mukomuko H. Sapuan menyampaikan, safari Ramadhan ini merupakan agenda kegiatan tahunan Pemkab Mukomuko. Tujuan dari momen safari Ramadhan ini, tiada lain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

‘’Muatan giat Safari Ramadhan tiada lain adalah ibadah. Di samping itu, ini bagian dari silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat,’’ kata Bupati Sapuan. 

Di hadapan masyarakat Desa Air Buluh, Bupati Sapuan menyampaikan beberapa capaian program kerja yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya. Ia mengakui, selama kepemimpinannya capaian pembangunan masih jauh dari harapan masyarakat. Masih banyak keinginan masyarakat terhadap pemerintah yang belum dapat terwujud. 

Pun demikian, Bupati Mukomuko menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Kecamatan Ipuh, terkhusus masyarakat Desa Air Buluh yang telah mendukung penuh kelancaran pembangunan Rumah Sakit Pratama di desa setempat. 

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, DWP Satpol PP Mukomuko Silaturahmi Sembari Berbagi Takjil Buka Puasa

BACA JUGA:Galian C di Sungai Air Berau Mukomuko Mendapat Penolakan Masyarakat, Pengelola Siap Mediasi

‘’Masih banyak harapan masyarakat akan pembangunan yang belum dapat diwujudkan. Ini semuanya dikarenakan keterbatasan anggaran. Alhamdulillah, berkat doa masyarakat, pembangunan Rumah Sakit Pratama berlokasi di Desa Air Buluh dapat terlaksana. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang selama ini senantiasa mendukung kelancaran pembangunan,’’ kata Bupati Sapuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: