Diperankan oleh Teuku Ryan, Inilah Sinopsis Film PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA

Diperankan oleh Teuku Ryan, Inilah Sinopsis Film PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA

Diperankan oleh Teuku Ryan, Inilah Sinopsis Film PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMFilm PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA merupakan Film Indinesia terbuat yang sudah tayang di biosokop sejak 7 Maret 2024.

Film ini diperankan oleh aktor muda pendatang baru yaitu Teuku Ryan yang merupakan suami dari YouTuber kondang Indonesia, Ria Ricis.

Film ini mengisahkan tentang kisah dari Fathia yang merupakan seorang wanita yang mengabdi di sebuah pesantran dan merupakan seorang penghafal Al-Quran. Kisah dramatis yang dialaminya dimulai ketika dia harus menikah dari paksaan orang tuanya.

Fathia akan dinikahkan dengan Satya yang merupakan seorang pria yang sudah memiliki istri dan usianya juga sudah terpaut jauh dari umurnya. 

Dari kejadian ini Fathia merasa bahwa dirinya terikat dalam sebuah pernikahan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Sejarah dan Hikmah di Balik Salat Tarawih, Ibadah Khusus di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Ketupat, Makanan Khas Lebaran, Ini Makna dan Sejaranya

Padahal Fathia sendiri sebenarnya telah jatuh hati kepada pria lain yang bernama Raehan, dimana Raehan merupakan seorang laki-laki yang telah ia kenal lama.

Dari sinilah terjadi konflik batin Fathia, dimana haruskan dia taat kepada kedua orang tuannya yang akan menjodohkannya atau ingin mengejar harsat cintanya kepada Raehan. 

Konflik batin inilah yang akan membuat para penonton penasaran, bagaimana Fathia akan menentukan pilihan yang terbaik untuk dirinya.

Film PERJALANAN PEMBUKTIAN CINTA merupakan filim yang diadaptasi dari sebuah Novel yang ditulis oleh Nusaibah Azzahra.

Kabarnya film ini juga diadaptasi dari kisah nyata yang dituliskan dalam novel dengan judul yang sama seperti yang ada di filmnya. 

Film ini sendiri digarap oleh sutradara M. Amrul Ummami. Dimana M. Amrul Ummami sebelumnya juga telah sukses dengan film Satu Hari Dengan Ibu.

BACA JUGA:Korban Jiwa Banjir Pesisir Selatan 3 Orang Asal Mukomuko dan Bengkulu Utara

BACA JUGA:Selama Ramadhan Jam Datang Pegawai Lebih Lambat dan Pulang Lebih Cepat

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Teuku Ryan, Dea Annisa, Chand Kelvin, Ananta Rispo, Dzawin Nur, Donny Damara, Elma Theana, Yayu Unru, Vonny Anggraini, Yayu Unru, dan Muzakki Ramdhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: