Kapolres Mukomuko dan Dandim 0428/MM Pantau Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan

Kapolres Mukomuko dan Dandim 0428/MM Pantau Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan

Kapolres Mukomuko dan Dandim 0428/MM Pantau Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan-Istimewa-

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Hari pertama pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2024 di tingkat kecamatan, Minggu, 18 Februari 2024 di pantau langsung oleh Kapolres Mukomuko bersama Dandim 0428/MM. 

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si bersama Dandim 0428 Letkol Inf Andri Suratman pada Minggu siang, turun memantau pleno PPK di Kecamatan Penarik, Kecamatan Air Dikit dan Kota Mukomuko.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan Dandim 0428/MM juga memberikan arahan kepada sejumlah personel yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan Pemilu di masing-masing wilayah kecamatan. 

BACA JUGA:Kementerian Perhubungan Sudah Bahas Rencana Pengembangan Bandara Mukomuko, UPBU: Diperkuat Dukungan Daerah

BACA JUGA:Hiburan Rakyat Pesta HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko Tetap Digelar, Ini Rangkaiannya

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mukomuko Yana Supriatna, S. I. K, M. Si memberikan arahan strategis kepada personil pengamanan yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pleno PPK.

Keberadaan Kapolres di tengah-tengah personilnya ini menjadi motivasi tersendiri bagian personil pengamanan dalam menjalankan tugas mengawal dan mengamankan pleno dengan baik. 

"Antisipasi selalu aktivitas yang dapat mengganggu jalannya pleno di PPK. Pastikan pleno berjalan dengan lancar dan damai. Jika personil pengamanan ingin beristirahat, dapat dilakukan bergantian dan tetap fokus pada pengamanan. " Pesan Kapolres. 

BACA JUGA:Sejak Januari 2024 Belum Ada Penerbangan Bengkulu – Padang Via Bandara Mukomuko, Ini Penjelasan UPBU

BACA JUGA:Di TPS Samping Rumah Anggota KPU Mukomuko Bakal Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Kapolres Mukomuko menekankan pentingnya kerja sama antara TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses Pleno PPK. Selanjutnya dengan adanya patroli dan pengawalan ketat, diharapkan proses jalannya pleno di PPK dapat berjalan aman dan damai. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: