Seorang Dokter Spesialis Kandungan Terharu Menyaksikan Jalan Menuju Kampung Halamannya Telah Diaspal

Seorang Dokter Spesialis Kandungan Terharu Menyaksikan Jalan Menuju Kampung Halamannya Telah Diaspal

Seorang Dokter Spesialis Kandungan Terharu Menyaksikan Jalan Menuju Kampung Halamannya Telah Diaspal, Program Inpres 2023-istimewa-Berbagai Sumber

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMDokter Dodi Hendra, Sp. OG-KFER, seorang Dokter spesialis kandungan dari Kabupaten Mukomuko, Bengkulu terharu menyaksikan jalan menuju ke kampung halamannya telah diaspal.

Belasan kilometer jalan kubangan tanah kuning menuju kampung halamannya di Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, telah disulap hitam melalui program pembangunan dana Instruksi Presiden (Inpres) tahun 2023. 

‘’Terharu, jalan menuju Desa Gajah Makmur Malin Deman. Menyukuri nikmat dan berterima kasih atas perhatian dan perjuangan semua pihak,’’ tulis dokter Dodi melalui akun media sosialnya, Dodi Albarra pada Minggu, 4 Februari 2024. 

BACA JUGA:Potensi Emas dan Batu Bara Perbatasan Mukomuko – Kerinci Belum Tergarap

Publikasi media sosial Facebook Dodi Albbara mengenai kondisi jalan menuju ke kampung halamannya menuai perhatian. Banyak yang menyukai dan menuai beragam komentar positif.   

Di antaranya, pemilik akun Facebook Kamhadi. ‘’Mantap para pejuang pembangunan Mukomuko dan Provinsi Bengkulu,’’ tulisnya. 

Menyusul komentar akun Facebook Hendrika Abi Aira. ’’Luar biasa pak dokter, tinggal lagi sama-sama kita rawat apa yang sudah diberikan. Semoga Malin Deman tidak ada lagi hambatan ke depannya. Semoga masyarakat nyaman dan aman dalam perjalanan,’’ tulis Hendrika. 

BACA JUGA:Gelar Reses Masa Sidang Pertama, Muharamin Diserbu Masyarakat

Beberapa pemilik akun Facebook lainnya turut memberikan komentar. Ada yang mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya pembangunan jalan aspal di wilayah Kecamatan Malin Deman.  

Pengakuan Mohamad Mirza, seperti yang ditulis dalam akun Facebook miliknya. Di tahun 2000 silam, ia pernah ke Gajah Makmur Malin Deman, dalam kegiatan survei demografi kesehatan Indonesia. 

Ia pun mengakui di tahun 2000 lalu, menuju ke Gajah Makmur ketika itu hanya bisa menggunakan kendaraan tertentu saja. Sulitnya medan jalan di wilayah itu, ban motor harus dipasang alat lain.

‘’Lewat sana masih pakai rantau motornya,’’ tulis Mohammad Mirzal. 

Balasan dari beberapa komentar Facebook, dokter Dodi Hendra membenarkan. Dodi memperkirakan bahwa pembangunan jalan aspal menuju ke kampung halamannya sebuah keajaiban besar yang ditunggu masyarakat. 

Sepintas tentang Dokter Dodi Hendra, Sp. OG-KFER. Ia merupakan putra kelahiran Malin Deman, Maret 1981.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: