Gelar Reses Masa Sidang Pertama, Muharamin Diserbu Masyarakat

Gelar Reses Masa Sidang Pertama, Muharamin Diserbu Masyarakat

Gelar Reses Masa Sidang Pertama, Muharamin Diserbu Masyarakat--

RADARMUKOMUKO.COM - Untuk pertama kalinya, Ir. Muharamin anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kabupaten Mukomuko, menggelar kegiatan resesnya ditahun 2024.  Tak disangka kegiatan kali ini sungguh diluar dugaannya. Begitu tiba Muharamin diserbu masyarakat yang menyambut kedatangannya. Hal ini langsung dikatakan oleh salah seorang pendampingnya ayu. Iya menceritakan bahwa masyarakat yang hadir dalam kegiatan kali ini sungguh luar biasa jumlah yang hadir mencapai 700 orang . 

“ Masya Allah, kegiatan kali ini sungguh luar biasa banyaknya masyarakat yang hadir. Mereka sangat antusias sekali...” kata ayu. Muharamin merupakan salah seorang putra Mukomuko yang sudah lama berkecimpung didunia politik, dan sudah menjadi anggota DPRD bukan hanya satu periode. Tak heran jika namanya sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Keluar dari Zona Kuning, Dinas Sosial Mukomuko Perlu Penguatan Sarana Prasarana Pelayanan Publik

BACA JUGA:PKPU Terbaru Terbit, Ini Jadwal Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota 2024

Kegiatan reses dilaksanakan selama tiga hari, dimulai sejak kamis (2/02) sampai Sabtu (3/02). Dimulai sejak pukul 09.01 sampai selesai. Adapun lokasi yang dituju sebanyak tiga Kecamatan, diantaranya, Kecamatan XIV Koto yaitu desa Pauh Terenja dan Desa Rawa Mulya, lanjut ke Kecamatan Teras Terunjam, didesa Setia Budi dan berakhir di Kecamatan Kota Mukomuko di Kelurahan Pasar. reses tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.  

Masa reses merupakan masa penting, sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi yang kemudian disalurkan. 

BACA JUGA:Reses Fitri Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Disambut Antusias Masyarakat

BACA JUGA:Wajib Selesai, Kontraktor Proyek Rumah Sakit Pratama Diberi Kesempatan Kedua

Muharamin menjelaskan, aspirasi yang mereka himpun pada reses ini nantiknya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“ Saya berharap, apa yang diusulkan masyarakat pada kegiatan ini diberiukan kemudahan dan kelancaran oleh Allah untuk saya perjuangkan...” Ujar Muharamin. 

Pada kegiatan kalli ini Muharamin juga memberikan bantuan untuk nelayan berupa 1 unit mesin tempel penangkap ikan untuk nelayan dan 1 unit hand traktor. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu Muharamin mengaku akan berjuang demi masyarakat Kabupaten Mukomuko. (minda/prw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: