5 Jenis Olahraga yang Cocok Untuk Menambah Berat Badan, Cek Disini

5 Jenis Olahraga yang Cocok Untuk Menambah Berat Badan, Cek Disini

5 Jenis Olahraga yang Cocok Untuk Menambah Berat Badan, Cek Disini-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKOMUKO.COM – Seperti yang sudah pernah dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa salah satu cara untuk menambah berat badan adalah dengan rutin melakukan olahraga.

Olahraga bukan hanya berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan, olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan massa otot dan menurunkan lemak tubuh sehingga berat badan menjadi lebih ideal.

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga untuk Diet yang Bisa Turunkan Berat Badan Agar Lebih Cepat Ramping

BACA JUGA:Menjadi Olahraga Andalan dan Kesukaan Banyak Orang, Inilah Manfaat Olahraga Bulu Tangkis Bagi Kesehatan Tubuh

Namun tentunya tidak sembarangan olahraga yang dapat membantu proses menaikkan berat badan, ada beberapa jenis olahraga penambah berat badan yang patut anda ketahui, dikutip dari berbagai sumber begini penjelasannya:

1.  Push up

Olahraga simpel yang satu ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, olahraga push up ini menargetkan otot perut, otot dada, bahu dan otot sayap yang terletak dibawah ketiak, jika kamu rutin melakukan olahraga ini dengan di iringi pola hidup sehat maka akan membantu menaikkan berat badan dengan cepat.

2.  Pull up

Seperti yang kita ketahui bahwa pull up merupakan gerakan olahraga dengan mengangkat tubuh ke atas dengan posisi berdiri, olahraga yang satu ini berfokus pada bisep dan juga latissimus dorsi.

BACA JUGA:Punya Perut Buncit? Inilah Olahraga Ringan Yang Dapat Memperkecil Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sambil Rebahan

BACA JUGA:Inilah Bentuk Latihan Untuk Meningkatkan Keseimbangan Tubuh Agar Lebih Bugar, Apa Saja?

3.  Triceps dips

Triceps dips merupakan salah satu olahraga yang bertujuan untuk membentuk otot lengan dan juga bahu, lakukan olahraga ini dengan mengulangi gerakan triceps dips sebanyak 3 set dengan 10 kali pengulangan untuk setiap set.

4.  Traditional flat bench press

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: