Merah Putih Berkibar Sempurna di Upacara Hari Pahlawan, Diiringi Aubade SMPN 1 Mukomuko

Merah Putih Berkibar Sempurna di Upacara Hari Pahlawan, Diiringi Aubade SMPN 1 Mukomuko

Merah Putih Berkibar Sempurna di Upacara Hari Pahlawan, Diiringi Aubade SMPN 1 Mukomuko--

‘’Memerangi kemiskinan ini telah menjadi agenda program pemerintah melalui OPD terkait. Ini terus kita tingkatkan. Mudah-mudahan daerah kita tidak ada atau bebas dari yang namanya kemiskinan ekstrem. Sebenarnya tidak ada kemiskinan ekstrem di daerah, tetapi survei menyatakan itu masih ada, tentunya ini menjadi tugas kita bersama untuk mengatasinya,’’ ujarnya. 

Terkait momen peringatan Hari Pahlawan ini, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH., SIk., MH menilai ini bagian dari hal penting untuk mengingat kembali sejarah, dan nilai-nilai luhur dari perjuangan para pahlawan. 

Hari ini, tentunya masyarakat Mukomuko harus mewarisi semangat pahlawan tersebut. Tapi tidak sekedar semangat saja, tapi juga diimplementasikan semangat mengurangi kemiskinan dan kebodohan. 

‘’Kita di Polres Mukomuko tentu lebih spesifik lagi, sumber yang membuat kemiskinan dan kebodohan itu, salah satunya Narkoba, dan kita wujudkan dengan semangat memberantas Narkoba,’’ tegasnya. 

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Sulaiman ketika dimintai penegasannya, momen peringatan Hari Pahlawan ini, bagian dari cara untuk mengenang jasa para pahlawan. Yang paling penting lagi, momen ini menjadi motivasi dan pemicu semangat persatuan dan kesatuan. *adv/kominfo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: