DPRD Provinsi Bengkulu Fitri Desak Percepatan Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi

DPRD Provinsi Bengkulu Fitri Desak Percepatan Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi

DPRD Provinsi Bengkulu Fitri Desak Percepatan Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi--

BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Fitri, SE mendesak kontraktor jalan Instruksi Presiden (Inpres) ruas Tanah Rekah – Setia Budi, Kabupaten Mukomuko untuk melakukan upaya percepatan, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. 

‘’Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi sangat dinantikan masyarakat. Untuk itu, kita minta pihak kontraktornya serius menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak,’’ kata Fitri kepada radarmukomuko.com, Rabu, 1 November 2023. 

BACA JUGA:Dewan Apresiasi Strategi Percepatan PUPR Mukomuko, Terbukti DAK Bidang Jalan Tuntas Sebelum Kontrak Berakhir

BACA JUGA:Cara Merebus Daun Saledri Jangan Dicampur Sayuran Lain, Airnya Bagus Untuk Diminum

Fitri turut mengomentari pekerjaan ini lantaran pihaknya mendapat informasi bahwa pekerjaan proyek jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi terbilang sedikit lamban. 

‘’Kita mendapat informasi dari masyarakat, proyek ini agak sedikit lamban. Mangkanya, kita minta kontraktornya melakukan upaya percepatan untuk menuntaskan pekerjaan tersebut,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Jalan Inpres di Mukomuko Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat, Ini Reaksi Bupati dan Kadis PUPR

BACA JUGA:Dewan Kecewa Kadis Banyak DL, Pembahasan APBD Terkendala

Dikatakan Fitri, untuk mendapatkan anggaran pembangunan yang bersumber dari dana Inpres tidaklah mudah. Jangan sampai pada tahap pelaksanaan pekerjaan merugikan masyarakat karena pekerjaan tidak diselesaikan oleh rekanan. 

‘’Kami dewan turut memantau laju pembangunan ini. lebih lagi saya sendiri berasal dari daerah pemilihan Kabupaten Mukomuko, begitu berharap pekerjaan ini dapat diselesaikan, sehingga manfaatnya dirasakan masyarakat,’’ pintanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: