Ruas Mandi Angin – Pondok Baru Program DAK 2023 Tuntas, Kades Supratman: Terima Kasih Pemkab Mukomuko

Ruas Mandi Angin – Pondok Baru Program DAK 2023 Tuntas, Kades Supratman: Terima Kasih Pemkab Mukomuko

Ruas Mandi Angin – Pondok Baru Program DAK 2023 Tuntas, Kades Supratman: Terima Kasih Pemkab Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kegiatan rekonstruksi, pembangunan ruas Jalan Mandi Angin – Pondok Baru, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten MUKOMUKO, Bengkulu yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023, tuntas. 

Tuntasnya pembangunan ruas jalan ini, disambut dengan apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat setempat. Pasalnya, ruas jalan ini sudah sangat lama dinantikan masyarakat dan sekarang telah terwujud. 

‘’Kami atas nama masyarakat dan pemerintah desa merasa bersyukur. Kondisi jalan kami yang dulunya berlubang, sekarang sudah teraspal. Terkhusus kepada Bupati Mukomuko dan Dinas PUPR Mukomuko, kami mengucapkan terima kasih banyak,’’ ungkap Kades Mandi Angin Jaya, Supratman pada Senin, 30 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Jalan Inpres di Mukomuko Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat, Ini Reaksi Bupati dan Kadis PUPR

BACA JUGA:Jalan Inpres Mukomuko Optimis Tuntas, Ini Perkembangan Terbarunya

Supratman mengungkapkan, ruas jalan yang dibangun oleh Pemkab Mukomuko ini, sudah puluhan tahun dinanti masyarakat. Baru kali ini bisa terwujud. 

‘’Patut kami berbangga hati, dan memberikan apresiasi kepada Pemkab Mukomuko. Karena jangan ini sudah cukup lama diimpikan masyarakat. Alhamdulillah impian itu dapat terwujud,’’ imbuhnya. 

Supratman menyatakan bahwasanya pembangunan jalan ini berangkat dari aspirasi masyarakat dan disampaikan langsung kepada Bupati Mukomuko. 

‘’Kondisi jalan ini memang dari aspirasi masyarakat. Dan seketika itu, saya langsung turun menemui bupati untuk menyampaikan aspirasi itu. Ini bagian dari bukti nyata janji bupati terhadap masyarakat,’’ sampainya. 

BACA JUGA:Presiden Ajak Tiga Bacapres Mabar, Anies Baswedan Hanya Minta Netratilitas Pilpres 2024

BACA JUGA:Jangan Beli, Bikin Aja! Ini Dia Cara Membuat Tahu Oncom Sendiri di Rumah dengan Bahan-Bahan Sederhana!

Tuntasnya pengaspalan jalan yang bersumber dari DAK tahun 2023 tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT. Kepada radarmukomuko.com, Apriansyah menyampaikan, saat ini masih tersisa sedikit volume yang harus diselesaikan kontraktor. 

‘’Posisi sekarang tinggal finishing, ada sedikit lagi yang harus diselesaikan. Mungkin satu atau dua hari kedepan tuntas 100 persen,’’ demikian Apriansyah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: