Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru

Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru

Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru--

6. Desa Penglipuran

Ingin menyaksikan rumah adad khas Bali ada di desa Penglipuran terletak di Kabupaten Bangli dengan ketinggian 700 mdpl.

Anda tak akan merasa asing saat berkunjung ke sini karena Desa Penglipuran sering digunakan sebagai lokasi syuting Film.

7. Pura Lempuyang

Pura yang terletak di Kabupaten Karangasem ini menjadi destinasi wisata terbaru yang sangat disukai wisatawan. Suasana alamnya sangat menarik dan instagramable. Ketika berkunjung ke sini, Anda bisa berfoto di pura dengan latar belakang Gunung Agung yang memukau.

8. Ayunan Sungai Ayung

Jika ingin merasakan sensasi bermain ayunan di ketinggian, Anda bisa mengunjungi objek wisata ayunan sungai ayung di kawasan Villa Zen Hideaway Ubud. Selain memacu adrenalin, Anda juga dapat berburu foto estetik saat menikmati wahana ayunan tersebut.

9. Biorock Pemuteran

Bali memiliki banyak spot diving yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu spot yang tak boleh dilewatkan adalah Biorock Pemuteran di Kabupaten Buleleng. Anda akan menemukan taman terumbu karang yang menakjubkan bila mengunjungi Biorock Pemuturan. Menjelajahi alam bawah laut Bali akan memberikan pengalaman seru yang tidak terlupakan.

10. Pantai Kelingking

Ketika berada di Nusa Penida, jangan lupa mengunjungi Pantai Kelingking yang sangat fenomenal. Pemandangan indah dari tebing tinggi akan membuat Anda takjub dan selalu ingin kembali lagi. Anda harus menyiapkan banyak energi bila ingin menuruni tebing menuju bagian bawah pantai.

11. Desa Pinggan

Satu desa instagramable lainnya yang tak boleh Anda lewatkan selama berkunjung ke Bali adalah Desa Pinggan. Banyak wisatawan meluangkan waktu mengunjungi Desa Pinggan sejak dini hari demi berburu pemandangan matahari terbit dengan latar belakang Gunung Batur.

12. Air Terjun Tukad Cepung

Air Terjun Tukad Cepung di Kabupaten Bangli adalah salah satu hidden gem yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Suasananya masih asri sehingga cocok untuk menenangkan diri. Ketika mengunjungi destinasi wisata ini, Anda diperbolehkan memanjat tebing untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: