Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru

Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru

Sejak Zaman Meneer Belanda Betah di Bali Hingga Turis Dunia Juga Betah di Bali, Kini Banyak Tempat Wisata Baru--

Sedangkan untuk harga tiket masuknya masih sangat terjangkau dijamin tidak menguras kantong. Kelebihannya Anda bisa membidikan camera untuk mendapatkan foto-foto estetik sambil menikmati jasa pijat refleksi.

2. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Di taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Para turis dapat menyaksikan patung raksasa hasil karya Nyoman Nuarta. Selain tempat pertunjuka seni taman ini memilki luas taman 240 hektar.

3. Monkey Forest Ubud

Kalau anda dan keluarga ingin datang kelokasi Ini, udara sejuk dengan masih rimbunya pepohonan.

Dan disini banyak monyet ikut menyambut kedatanagn tamu, diman selama ini setiap tamu selalu membawa makan buat gerombolan monyet.

Namun ttadak perlu takut sebab monyetnya dalam pengawansan pihak pengelolah taman wisata,

Hanya saja jangan melanggaran aturan seperti memakai jam tangn , kalung dan gelang serta membawa tas memegang HP. Monyet akan bereaksi untuk memaksa mengambil dari tangan pengunjung.

Keistimewaan lokasi ini kita bisa berpoto dengan latar monyet, sehingga tempat ini cocok buat para instagramable propesional.

4. Desa Munduk

Ingin menjernihkan pikiran selama berada di Bali? Jangan ragu mengunjungi Desa Munduk di Kabupaten Buleleng. Suasana Desa Munduk masih kental dengan nuansa tradisional dan keindahan alamnya masih terjaga dengan baik. Cuaca di Desa Munduk juga sangat sejuk karena berada pada ketinggian 900 mdpl.

BACA JUGA:Belanda Harus Berhati-Hati Berurusan Dengan 7 Suku Terkuat di Indonesia Ini, Dikenal Punya Kesaktian

BACA JUGA:Letnan Komarudin Salah Tanggal Serangan Umum 1 Maret, Tapi Sukses Membuat Belanda Lengah

5. Hidden Canyon Beji Guwang

Membahas tentang tempat wisata baru di Bali tak lengkap tanpa menyebut Hidden Canyon Beji Guwang. Lokasi wisata ini berada di area Sungai Beji, tak jauh dari Pura Dalem Guwang Sukawati Gianyar. Aliran sungai yang berwarna jernih kebiruan berpadu sempurna dengan pemandangan eksotis tebing-tebing tinggi di sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: