Dewan Provinsi Bengkulu Fitri, SE Pantau Pembangunan Jalan Teras Terunjam – Penarik Mukomuko

Dewan Provinsi Bengkulu Fitri, SE Pantau Pembangunan Jalan Teras Terunjam – Penarik Mukomuko

Dewan Provinsi Bengkulu Fitri, SE Pantau Pembangunan Jalan Teras Terunjam – Penarik Mukomuko--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Fitri, SE memantau secara langsung pelaksanaan pembangunan jalan provinsi ruas Teras Terunjam – Penarik di Desa Talang Medan, Kecamatan Selagan Raya, Mukomuko. 

‘’Alhamdulillah, ruas jalan provinsi yang diimpikan masyarakat kita sudah mulai dibangun. Kita turut memantau agar pembangunan ini dapat berjalan lancar,’’ ungkap Fitri, Minggu, 3 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Akan Koordinasi dengan Kades, Pendataan Rencana Ganti Instalasi Listrik Rumah Warga

Fitri menyampaikan, ruas jalan provinsi Teras Terunjam – Penarik tepatnya di Desa Talang Medan sudah belasan tahun mengalami kerusakan. Dikatakannya, ruas jalan ini bagian dari aspirasi masyarakat. 

‘’Setiap kita turun ke Dapil, ruas jalan ini salah satu yang menjadi usulan masyarakat. Dengan terlaksananya pembangunan ini, dapat mengobati keresahan masyarakat,’’ ujarnya. 

Dijelaskan Fitri, selain ruas Teras Terunjam – Penarik, jalan provinsi Tanah Rekah – Setia Budi juga sedang dalam pengerjaan. Untuk ruas ini, sebagian bersumber dari APBD provinsi dan sebagian lagi dari dana Inpres.  

BACA JUGA:Pengadaan Baru Mahal, Bupati Mukomuko Laksanakan Revitalisasi Aset Damkar di APBD 2024

‘’Dua ruas jalan provinsi di Mukomuko dikerjakan serentak tahun ini. Di samping dari dana APBD provinsi, juga bersumber dari dari dana Inpres. Patut kita bersyukur, Kabupaten Mukomuko kebagian dana pembangunan yang bersumber dari Inpres, yang langsung intervensi dari pemerintah pusat,’’ demikian Fitri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: