Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir--

Hal-hal yang berbau mistis masih dianggap sebagai sesuatu yang wajar bagi suku Kajang, karena Faham animisme yang begitu melekat pada suku ini. Faham animisme ini tetap sulit lepas dari jati diri suku Kajang walaupun kini kebanyakan dari suku ini adalah pemeluk agama Islam.

Karena reputasi dari kekuatan mistis dari suku Kajang yang sudah terkenal di seantero Sulawesi, banyak orang di luar suku ini yang tinggal di Sulawesi akan merasa was-was jika ada orang dari suku Kajang yang jatuh hati pada mereka.

Selain itu suku yang terkenal dengan ilmu kebal terhadap senjata tajam ini, juga pernah di rumorkan bisa melunakkan temgkorak manusia dalam sekejab mata dengan ilmu mistis yang mereka miliki.

Suku Baduy

Suku ini sering disebut juga sebagai Urang Kanekes yakni adat sub etnis Sunda yang masih menjaga kelestarian tradisi dan laangan adat.

Suku ini terbilang suku yang terbelakang dan buta huruf karena masyarakat yang terdapat di suku ini tidak menyekolahkan anak anak mereka untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

BACA JUGA:Suku Mengbetu Bentuk Kapala Alien, Jago Musik dan Paling Menarik di Dunia

Walaupun memiliki taraf pendidikan yang rendah, namun suku Baduy mempunyai pengetahuan mistis yang kuat seperti tradisi Debus, meramal tentang masa depat, ilmu guna-guna serta ilmu kebal senjata.

Karena kekuatan mistis ini, banyak orang-orang dari luar yang berguru ilmu ini kepada suku Baduy.

Paling terkenal adalah ilmu menjinakkan binatang buruan ataupun binantang buas di huta, termasuk mengusir tawon. Orang baduy dalam berburu tidak perlu susah payah berlari, karena buruan akan datang sendiri.

BACA JUGA:5 Mitos Suku Dayak, Kehilangan Alat Vital Hingga Bisa Ketiban Sial

Suku yang terkenal memiliki kekuatan fisik diatas rata-rata ini dikabarkan mampu meramalkan apa yang akan di masa depan dengan kemapuan mistis yang mereka miliki serta dapat menjampe-jampe orang yang dianggap sebagai musuh mereka. 

Tak heran jika tak ada yang berani mengganggu Suku Baduy jika tak ingin celaka.

Suku Gayo 

Suku Gayo di Aceh memiliki garis keturunan suku Gayo lebih dekat dengan suku "Batak 27".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: