Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir--

Sedangkan orang yang memelihara mahkluk ini biasa di sebut sebagai Par Begu Ganjang, konon katanya orang memelihara mahkluk ini sangat di takuti karena Begu Ganjang dipercaya sebagai roh yang dapat mencabut nyawa. 

Menurut cerita siapapun yang melihat sosok Begu Ganjang akan sebera mati beberapa hari kemudian, sosok Begu Ganjang dipercaya hanya akan memperlihatkan wujudnya pada orang yang tak disulai oleh tuanya. Karena sebab ini selain di takuti Par Begu Ganjang atau orang yang memelihara Begu Ganjang sangat di benci oleh masyarakat di sekitarnya.

Suku Dayak 

Suku Dayak yang mendiami sebagian wilayah di Kalimantan sangat terkenal dengan ilmu mistiknya. 

Suku satu ini sudah terkenal sangat kuat, bukan saja di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara. Kekuatan mistis itu biasanya ditanamkan pada senjata-senjata perang seperti Mandau (Pedang), Sipet (Sumpit), Penyang (Semacam kalung dari kuku binatang) dan lanju. 

Pernah mendengar tentang minyak buluh perindu.

BACA JUGA:5 Kota Misterius di Indonesia, Salah Satunya Dihuni Suku Limun

Buluh perindu ini merupakan ilmu mistis yang dimiliki oleh suku Dayak Kalimantan yang biasa digunakan untuk menarik jodoh.

Tak hanya itu, Suku Dayak juga memiliki ilmu kekebalan tubuh saat perang yang kuat serta mandau yang dapat terbang untuk mencari lawan.

Suku ini terkenal dengan kekuatan mistik yang berasal dari senjata perang yang mereka miliki seperti mandau, lunju, sipet dan peyang.

Tapi tidak semua penduduk suku Dayak,  Orang yang biasanya dipercayai untuk melakukan berbagai macam ritual mistis ini adalah para pemuka adat yang telah teruji kemapuanya. 

Suku Kajang Amma Toa 

Terus di Pulau Sulawesi di pulau yang mayoritas di huni oleh orang Bugis ini terdapat sebuah suku yang sangat terkenal memiliki hubungan yang kental dengan hal-hal yang berbau mistis, nama suku itu adalah Suku kajang Amma Toa. 

Sangking tersohornya kemampuan Mistis dari suku ini, jika kalian bertanya pada orang Sulawesi tentang Suku ini, maka yang pertama akan terlintas di benak mereka adalah Ilmu Gaib dan Guna-Guna. 

BACA JUGA:Suku Mengbetu Bentuk Kapala Alien, Jago Musik dan Paling Menarik di Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: