Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir

Suku Pemilik Ilmu Magic Terkuat di Indonesia, Kebal Senjata Hingga Datangkan Petir--

RADARMUKOMUKO.COM – Suku-suku di Indonesia memiliki berbagai cerita unik, tradisi dan kemampuan yang mungkin sulit dicerna akal.

Hampir seluruh suku di Indonesia memiliki penduduk dengan fisik yang kuat, karena memiliki kebiasaan berburu dan melakukan kegiatan yang memang butuh kekuatan fisik.

Namun bukan itu saja, selain kuat secara fisik, beberapa suku dikenal memiliki ilmu gaib atau mistik yang mampu melakukan sesuatu di luar nalar. Mulai dari sihir, santet, guna-guna dan sebagainya. 

BACA JUGA:Mitos Terkenal Suku Bugis, Bikin Hidup Sial Hingga Sulit Berjodoh

Kekuatan ilmu mistik para leluhur indonesia ini, busa saja diakui di nusantara, tapi juga menjadi hingga mancanegara dan pernah menjadi momok menakutkan bagi penjajah masa lampau. 

Ilmu mistik telah mengakar dan menjadi bagian dari ritual tradisional yang hampir selalu ada hingga saat ini.

Dilansir dari berbagai sumber, ini beberapa suku di Indonesia yang tersohor karena memiliki Ilmu Mistik yang kuat:

Suku Batak

Di Pulau Sumatera Utara ada suku Batak, suku yang cukup terkenal merupakan salah satu suku terbesar dan penduduknya suka merantau. Yang pasti orang batak dikenal dengan suara dan mental yang kuat.

Ternyata suku Batak juga terkenal sebagai salah satu suku di Indonesia yang sangat kental Ilmu mistisnya terutama di wilayah Sumatera sendiri.

BACA JUGA:Fakta Suku Himba, Tanpa Mandi, Hiasan Lumpur Hingga Istri Ditiduri Tamu

Hal ini dibuktikan denga dinobatkanya Prof. Sorimangaraja Sitanggang sebagai ketua paranormal sedunia di Jerman pada tahun 2006 yang lalu. 

Prestasi ini tergolong luar biasa karena Prof. Sorimangaraga berhasil mengalahkan perwakilan dari suku Voodoo di Haiti yang sudah tersohor didunia dengan kemapuan mistisnya.

Dan salah satu Ilmu mistis dari suku Batak yang sangat terkenal dari jaman dulu hingga saat ini adalah "Begu Ganjang", sesosok mahkluk halus yang dipercayai memikili tubuh sangat panjang dari sini pulalah nama Begu Ganjang berasal, dalam bahasa Batak Begu artinya setan sedangkan ganjang artinya panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: