Polres Kerinci Raih Penghargaan Satker Terbaik Versi KPPN

Polres Kerinci Raih Penghargaan Satker Terbaik Versi KPPN

Polres Kerinci Raih Penghargaan Satker Terbaik Versi KPPN -Istimewa-

JAMBI, RADARMUKOMUKO.COMPolres Kerinci, Polda Jambi meraih penghargaan dengan predikat satuan kerja berkinerja terbaik pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sungai Penuh, Jambi.

Predikat berkinerja terbaik pertama dalam kinerja pelaksanaan DIPA triwulan I tahun anggaran 2023, kategori Satker dengan pagu anggaran besar terbaik, diterima oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.Ik., M.Ik yang diwakili oleh Kasi Keuangan Polres Kerinci, Bripka Julyantiara Dwi Putri, SE., MM di aula KPNN Sungai Penuh pada Selasa, 16 Mei 2023.

BACA JUGA:Dinsos Mukomuko Fasilitasi Bimtek Tingkat Dasar bagi Pekerja Sosial Masyarakat 

BACA JUGA:Pendaftaran Beasiswa Luar Negeri Jenjang S1 dan S2 Telah Dibuka Sejak Mei 2023, Di antaranya di Korea Selatan

Dihimpun dari informasi Seksi Humas Polres Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengungkapkan, bahwa penghargaan yang diraih merupakan wujud dari komitmen bersama jajaran Polres Kerinci dalam tahapan pengelolaan dan penyerapan anggaran negara secara tepat dan sesuai dengan pagu anggaran yang tersedia. 

“Terima kasih kepada KPPN Sungai Penuh dan tentunya seluruh personel Polres Kerinci atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Kerinci dinilai tepat, benar dan lengkap,’’ sampainya.

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Tambang Ilegal di Sungai Bantal Teramang Jaya, Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara

BACA JUGA:9 Suku Terasing di Indonesia, Nomor 7 Sering Lewat dan Nomor 8 Sudah Punah

Tak kalah penting, secara khusus Kapolres Kerinci juga mengucapkan terima kasih tim pengelola DIPA Polres Kerinci yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Kerinci atas nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran Ta 2023.

Di samping itu, Kapolres Kerinci juga berharap prestasi yang diraih ini mampu dipertahankan. Ke depannya, perlu meningkatkan kinerja dalam mengelola anggaran sesuai dengan DIPA yang telah ditetapkan.  

‘’Harapan kita, prestasi ini dapat dipertahankan dengan meningkatkan kinerja,’’ demikian Kapolres.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: