Wow! 3 Kota Di Indonesia Ini Ternyata Memiliki Makanan Tradisional Terbaik di Dunia! Apakah Ada Kotamu?

Wow! 3 Kota Di Indonesia Ini Ternyata Memiliki Makanan Tradisional Terbaik di Dunia! Apakah Ada Kotamu?

Rendang makanan Khas Padang-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Setiap daerah tentunya memiliki berbagai jenis makanan yang enak. Kita dapat menikmati makanan makanan tersebut dengan cita rasa yang berbeda-beda.

Bahkan, karena adanya perbedaan makna disetiap daerah atau negara, membuat banyak orang senang memakannya, bahkan menjadi yang favorit.

BACA JUGA:Calon Jamaah Haji Mukomuko Naik Bus, Ini Jadwal Keberangkatannya

Taste Atlas merupakan sebuah situs kuliner baru-baru ini membagikan deretan kota kota di dunia yang terkenal dengan makanan lokal nya yang sangat enak.

Bahkan, dari 100 daftar kota yang dirilis, dapat enam kota di Indonesia yang termasuk dalam jajaran kota dengan makanan lokal yang enak.

Melansir dari Beautynesia, berikut adalah ke enam kota Indonesia yang termasuk dalam 100 daftar kota dengan makanan lokal there enak di dunia versi Taste Atlas.

1. Malang (99 dunia)

Kota di Indonesia yang pertama yang masuk dalam jajaran 100 daftar kota dengan makanan lokal there enak di dunia adalah kota Malang.

BACA JUGA:BSI: Data & Dana Aman, Nasabah dapat Bertransaksi secara Aman

Kota yang identik dengan suhu dan suasana yang sejuk ini memiliki makanan yang sangat terkenal, diantaranya adalah bakso Malang, bakso bakar, Sego goreng, rujak cingur, dan masih banyak lagi.

2. Surabaya (94 dunia)

Di posisi selanjutnya dalam daftra ada kota Surabaya. Surabaya termasuk dalam salah satu kota yang kerap dijadikan sebagai Destinasi wisata.

Sehingga, tak heran jika kota ini termasuk dalam daftar 100 kota dengan makanan lokal terenak.

BACA JUGA:Satpol PP Temukan Wanita Cantik Bawah Umur Berbuat Mesum di Penginapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: