Curhat Warga Sido Makmur, Pekat Sudah Meresahkan, Polsek Teramang Jaya Diminta Patroli

Curhat Warga Sido Makmur, Pekat Sudah Meresahkan, Polsek Teramang Jaya Diminta Patroli

Curhat Warga Sido Makmur, Pekat Sudah Meresahkan, Polsek Teramang Jaya Diminta Patroli -Istimewa-radarmukomuko.com

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Sudah menjadi agenda rutin. Kapolsek Teramang Jaya, melaksanakan giat Jumat Curhat. Kali ini, Jumat 10 Februari 2023, giat bertempat di Desa Sido Makmur, Kecamatan Teramang Jaya. Dihadiri perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, hingga pukul 10.10 WIB. Dalam kesempatan ini, perwakilan masyarakat, menyampaikan bahwa di Sido Makmur, masih banyak Penyakit Masyarakat (Pekat). Dan sudah meresahkan. Diharapkan, pihak Polsek Teramang Jaya, melakukan patroli. 

Kapolsek Teramang Jaya IPTU Joni Alzufri.SH bersama Kanit Shabara, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, berdiskusi (Curhat) bersama Kepala Desa, Perangkat desa , Tomas dan Masyarakat Sido Makmur, Kecamatan, Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Pemprov dan Pemkab Mukomuko Temui Kemendagri, Bicarakan UPT Lubuk Talang

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, menyampaikan, kegiatan ini merupakan sirahturahmi. Jeteksi dini guna mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat. Setiap informasi yang didapat, akan dijadikan bahan evaluasi bagi POLRI untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Giat ini juga bertujuan mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. 

Salah seorang Perangkat desa, Yesi, menyampaikan terkait dengan maraknya penculikan anak-anak.

Hadapan perangkat desa, agar pihak kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat supaya masyarakat tidak cemas dan takut. 

Kepala Desa Sido Makmur, Dedi Suyadi, SP terkait dengan penyakit masyarakat, supaya pihak kepolisian melakukan patroli Harkamtibmas.

BACA JUGA:Desa Diminta Kebut Perdes Ternak

Apabila menemukan warga Sido makmur yang melakukan praktek perjudian ,minum tuak agar melakukan penertiban (penindakan).

Terkait maraknya curanmor, Dedi menyampaikan, beberapa bulan yang lalu terjadi di Sido Makmur. Untuk menghindari kejadian serupa, agar pihak kepolisian melakukan patroli pada malam hari di Sido makmur.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Penarik Raya Soroti Isu Penculikan Anak

Terkait dengan kenakalan remaja untuk desa Sido makmur belum ada ditemukan. 

Andi, selaku Kepala Dusun (Kadus) menyampaikan marakaknya anak-anak yang nongkrong di SD Sido Makmur. Khususnya pada malam hari. Sehingga mengakibatkan banyak sampah beserakan di sekitar SD tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: