Para Pemuda Diminta Ikut Bersinergi Jaga Kamtibmas

Para Pemuda Diminta Ikut Bersinergi Jaga Kamtibmas

Para Pemuda Diminta Ikut Bersinergi Jaga Kamtibmas -Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH,S.Ik,MH didampingi Kapolsek Mukomuko Selatan (MMS), IPTU M.Setya Yuli Muhanto, SH beserta Waka Polsek MMS UI itu Agus Sulaiman dan Kanit Binmas Polsek MMS Aipda GB Siregar kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat agar terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan Jumat Curhat itu dilaksanakan di Markas Besar Polsek MMS, kegiatan itu dihadiri pemuda dan pemudi kecamatan Ipuh, dalam kesempatan itu Kapolres Mukomuko mengajak semua Pemuda generasi muda untuk terlibat aktif menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Ipuh.

BACA JUGA:Ini Empat Objek Wisata Yang Akan Gelar Hiburan Artis Saat Lebaran

Dalam kegiatan Jumat curhat itu, Kapolres berdialog dan diskusi langsung bersama pemuda pemudi terkait dengan Kamtibmas, momen diskusi itu tentu jadi kesempatan bagi pemuda kecamatan Ipuh untuk bertanya langsung dengan Kapolres Mukomuko banyak persoalan yang mereka sampaikan dalam kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA, Langsung Bisa Belanja, Yuk Dicoba...

Salah satunya yaitu, Herlina mengatakan terkait dengan masih banyak di temukan pemuda-pemuda yang menggunakan knalpot brong saat mengendarai kendaraan bermotor, dimana kenalpot tersebut sangat  meresahkan masyarakat, karena itu ia minta tindakan tegas dari pihak kepolisian, dan masih banyak masalah lain yang berkaitan dengan Kamtibmas mereka sampaikan.

BACA JUGA:Bansos BPNT Disalurkan, Penerima Manfaat Silahlan Cek

"Pemuda dan pemudi di kecamatan ipuh agar bersama-sama melaksanakan sinergitas agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Mukomuko selatan. Karna tanpa ada nya hubungan dan kerja sama dengan warga dan masyarakat kita tidak bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Kapolres.

"Mengingat saat ini bulan suci ramadhan anak muda harus menjaga bulan suci ini dengan baik dengan cara kita tidak kebut-kebutan di jalan raya. Kemudian khusus untuk masyarakat umum dan pada saat melaksanakan sholat tarawih agar pemilik rumah mengecek keadaan rumah agar benar-benar terkunci dengan baik agar kita terhindar dari tindak kejahatan pencurian," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: