GM Portal Talang Buai Juara Turnamen APDESI CUP I Kecamatan Selagan Raya

GM Portal Talang Buai Juara Turnamen APDESI CUP I Kecamatan Selagan Raya

Foto Bersama: Tim GM Portal, Kades dan manager klub foto bersama setelah turnamen berakhir --

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Klub handal GM Portal Desa Talang Buai kembali mencatat prestasi. Pasalnya dalam ajang turnamen APDESI CUP I Kecamatan Selagan Raya tahun 2022 ini, mereka berhasil keluar sebagai juara I, setelah melumpuhkan klub handal dari Desa Sungai Ipuh I dengan skor akhir 2-1. Perhelatan final untuk merebut trofi APDESI CUP I tersebut dilaksanakan di lapangan hijau Desa Pondok Baru pada Jumat sore 30 Desember 2022 kemarin.

 

Kepala Desa (Kades) Talang Buai, Asril saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai Kades tentu merasa bangga atas prestasi yang dicatat oleh klub GM Portal. Secara tidak langsung mereka sudah mengharumkan nama desa talang bulai di bidang olahraga cabang bola kaki. Kedepan ia berharap pengurus karang taruna Desa Talang Buai dan pemain GM Portal semakin kompak. Dan mampu mempertahankan piala atau tropi bergilir turnamen APDESI CUP tingkat Kecamatan Selagan Raya ini. 

BACA JUGA:Al-Nassr Resmi Mengontrak Ronaldo

"Turnamen bola kaki APDESI CUP I tingkat kecamatan selagan raya ini, baru pertama digelar tahun 2022 ini. Jika tidak ada halangan turnamen ini akan berlanjut tahun depan dan tahun berikutnya. Oleh karena itu pemain GM Portal harus lebih giat berlatih sehingga bisa mempertahankan piala bergilir tersebut," harap Asril.

BACA JUGA:Ini Nilai Berikut Nama Peserta Lulus PPPK 2022

Sementara Ketua Karang Taruna Beringin Jaya Desa Talang Buai, Zuk Tores menyebut, jajaran pengurus karang taruna Desa Talang Buai akan terus berbenah. Prestasi yang dicatat oleh klub GM Portal tahun 2022 ini, tentu tidak terlepas dari kerjasama yang baik. Mulai dari jajaran pengurus karang taruna, tim manager dan pemain serta dukungan dari suporter dalam hal ini masyarakat Desa Talang Buai. 

"Kita berharap bisa mempertahankan piala bergilir turnamen APDESI CUP ini. Oleh karena itu, para pemain diharapkan tetap berlatih. Dan menjaga persatuan dan kekompakan," imbuhnya.

BACA JUGA:Ada 144 Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Berikut Daftarnya

Berdasarkan data yang terhimpun media ini. Perjalan final GM Portal Talang Buai kontra Sungai Ipuh I berlangsung sengit. Karena dalam laga pamungkas itu kedua tim memiliki misi yang sama. Yaitu keluar sebagai juara di turnamen APDESI CUP I tahun 2022. Dibabak pertama diperkirakan menit ke 10" tim Sungai Ipuh I berhasil membobol gawang GM Portal Talang Buai. Dan unggul dengan kedudukan skor 0-1. Sehingga duel maut kedua tim klasik sepak bola tersebut semakin menarik perhatian para suporter. 

BACA JUGA:BMKG: Peringatkan Cuaca Ekstrim di Ujung Tahun, Waspada Bencana Jawa - Sumatera - Bengkulu !

Meskipun Tim Sungai Ipuh Sudah unggul. Namun, GM Portal Talang Buai tetap tampil optimis dengan penuh percaya diri. Mereka terus menampilkan skill terbaik dengan mempertajam serangan dan memperkokoh pertahanan. Beberapa menit kemudian tim GM Portal berhasil menyamakan kedudukan skor 1-1 melalui gol Feri Irawan. Perjalanan laga kedua tim itupun semakin memukau. Masing-masing tim terus menampilkan skill terbaik. Hingga waktu babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: