Al-Nassr Resmi Mengontrak Ronaldo

Al-Nassr Resmi Mengontrak Ronaldo

Setelah tidak lagi Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya ke Arab Saudi bermain untuk klub Al-Nassr.--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Setelah tidak lagi Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya ke Arab Saudi bermain untuk klub Al-Nassr.

Ronaldo yang sebelumnya dirumurkan ke Al-Nassr akhirnya benar terjadi. Lewat soaial media, Klub Arab Saudi itu mengumumkan sukses mengontrak bintang asal Portugal tersebut. Kontrak Ronaldo di Al-Nassr kabarnya bernilai besar. Pemilik 5 Ballon d'Or itu kabarnya akan digajir 200 juta Euro per tahun atau sekitar Rp 3,3 triliun.

BACA JUGA:Ada 144 Penyakit yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Berikut Daftarnya

"Sejarah akan tercipta. Ini rekrutan yang tak cuma menginspirasi klub untuk lebih sukses, tapi juga liga kami, negara, dan generasi yang akan datang, baik putra dan putri, untuk menjadi versi terbaik mereka. Selamat datang Cristiano, di rumah barumu @AlNassrFC," tulis akun Twitter Al Nassr.

CR7 yang sebelumnya bermain Bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 tidak mampu membawa negaranya meraih trophy turnamen empat tahunan tersebut. Penurunan peforma juga dialaminya saat membela klub MU, minim menit bermain dan tidak kecocokannya dengan sang pelatih Erik Ten hag menjadi faktor penyebab Ronaldo memilih hengkang ke klub Arab tersebut

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Aplikasi PeduliLindungi Masih Perlu Digunakan?

Mantan pemain Real Madrid itu akan mencoba keberuntungannya Bersama Al Nassr. Aksi Ronaldo bersama klub tersebut sangat layak ditunggu apakah performanya melonjak atau masih menurun.   

Profil Klub Al-Nassr

Al-Nassr merupakan klub kedua tersukses di Arab Saudi. Mereka sudah sembilan kali gelar juara Saudi Professional League, masih tertinggal dari Al-Hilal yang memenangi kejuaraan sebanyak 18 kali.

Bermarkas di Riyadh, Al-Nassr memiliki kandang Bernama Mrsool Park. Klub itu didirikan pada 24 Oktober 1955. Saat ini, Rudi Garcia yang menjadi juru taktiknya.

BACA JUGA:Kapolsek V Koto Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan

Beberapa pemain bintang sudah dimiliki oleh Al-Nassr. Saat in, David Ospina, Luis Gustavo, dan Alvaro Gonzalez yang sudah berhasil didatangkan oleh Al-Nassr.

Di kursi pelatih, Walter Zenga dan Fabio Cannavaro yang pernah masuk ke daftar juru taktik klub yang mempunyai jersey kebanggaan biru-kuning itu.

BACA JUGA:Bebas Lepas Masker? Pembatasan COVID-19 Dihapus

Prestasi Al-Nassr menjadi juara Saudi Professional League pada 2019. Setelah itu, Al-Hilal mendominasi tiga edisi berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: