Ini Nilai Berikut Nama Peserta Lulus PPPK 2022

Ini Nilai Berikut Nama Peserta Lulus PPPK 2022

Ini Nilai Berikut Nama Peserta Lulus PPPK 2022--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM - Pemerintah telah mengumumkan hasil akhir seleksi kompetensi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Jum’at, 30 Desember 2022. Khusus bagi peserta seleksi jabatan fungsional kesehatan.

BACA JUGA:Ini Hasil Tes PPPK 2022, Berikut Nama yang Dinyatakan Lulus

Untuk pengisian jabatan fungsional kesehatan di Kabupaten Mukomuko, pemerintah daerah setempat telah mengumumkan secara resmi daftar nama peserta yang dinyatakan lulus, berikut dengan rincian nilai dan total nilai akhir.

Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut., M.Si mengungkapkan, hasil seleksi PPPK wajib diumumkan ke publik secara transparan.

BACA JUGA:Ramuan ini Bisa Mencegah Virus Jembrana dan PMK

‘’Hasil tes PPPK diumumkan secara transparan. Peserta boleh cek langsung nama-nama yang meraih nilai tertinggi dari masing-masing formasi yang dibutuhkan,’’ ungkap Wawan Santoni.    

Untuk pengisian jabatan fungsional Apoteker penempatan tugas di RSUD Mukomuko. Jumlah formasi yang dibuka sebanyak 2 orang. 

Dijelaskan Wawan, untuk formasi Apoteker penempatan di RSUD Mukomuko, diikuti oleh 7 orang peserta tes. 

BACA JUGA:Kapolsek V Koto Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan

‘’Perolehan nilai akhir, ketujuh peserta dinyatakan berhasil mencapai nilai ambang batas (pasingrade),’’ kata Wawan.  

Hanya saja, dari total yang diperoleh peserta kembali dihitung berdasarkan perangkingan. 

‘’Dari nilai total yang diperoleh, yang dinyatakan lulus yang meraih nilai tertinggi atau melalui perangkingan,’’ imbuhnya. 

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Resmi Berganti

Sesuai dengan formasi apoteker yang dibutuhkan, dua orang peserta dengan keterangan P/L (memenuhi nilai ambang batas berdasarkan KemenpanRB Nomor 968 tahun 2022 ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: