Ucapan Ulang Tahun Untuk Prabowo ke 73, Dari Mbak Titik dan Tokoh Lainnya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Prabowo ke 73, Dari Mbak Titik dan Tokoh Lainnya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Prabowo ke 73, Dari Mbak Titik dan Tokoh Lainnya--Sumber Foto : Bloomberg/Bloomberg via Getty Images

RMONLINE.ID - Menjelang pelantikan sebagai presiden ke 8, Prabowo Subianto merayakan ulang tahun yang ke-73 pada Kamis 17 oktober 2024. 

Prabowo pun mendapat ucapan selamat ulang tahun dari banyak pihak termasuk dari anggota DPR Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto.

"Selamat ulang tahun Pak Prabowo," ujar Titiek Soeharto saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, dilansir dari beritasatu.com.

Ia juga mendoakan agar Prabowo selalu sehat untuk memimpin Indonesia.

"Panjang umur, sehat walafiat. Semoga bisa bermanfaat maksimal untuk bangsa dan negara. Insyaallah untuk lima tahun ke depan," tambahnya.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Aktifkan Laboratorium Lingkungan untuk Menjaga Iklim Investasi

BACA JUGA:BPJN Keluarkan Rekomtek Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak Mukomuko

Selain Titiek, anggota DPR Ahmad Dhani turut menyampaikan ucapan selamat. Dhani berharap Prabowo dapat menjabat sebagai presiden selama dua periode.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga panjang umur dan menjadi presiden dua periode," ujar Ahmad Dhani sebelum menghadiri sidang paripurna.

Melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter) @prabowo, Prabowo mengunggah beberapa foto untuk memperingati hari spesialnya. Salah satu foto menunjukkan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka sedang memberikan ucapan selamat kepada Prabowo.

"Terima kasih atas semangat persatuan untuk nusa dan bangsa!" tulis Prabowo.

Tak hanya dari anggota DPR, sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang diperkirakan akan kembali menjabat di kabinet Prabowo-Gibran juga turut mengucapkan selamat ulang tahun. Salah satunya adalah Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas).

BACA JUGA:Nilai Sendiri, Ini Rencana Program Calon Bupati di Bidang Infrastruktur

BACA JUGA:Calon Urut 1 Dinilai Masih Ketinggalan, Ini Penjelasan Renjes Zaetheddy Calon Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: