2 Ramalan Gus Dur Sudah Terbukti, Satu Lagi, Prabowo Jadi Presiden di Usia Tua?

2 Ramalan Gus Dur Sudah Terbukti, Satu Lagi, Prabowo Jadi Presiden di Usia Tua?

2 Ramalan Gus Dur Sudah Terbukti, Satu Lagi, Prabowo Jadi Presiden di Usia Tua?--

RADARMUKOMUKO.COM - Siapa yang tidak mengenal KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur) Presiden Indonesia yang ke empat.

Gus Dur merupakan tokoh agama,  kata dan ucapannya bisa menjadi ramalan,  dan sekaligus doa yang bisa jadi kenyataan.

Diantaranya,  

1. Ucapanyan dan seruanya  Gus Dur  ketika itu, yang telah  mengajak membongkar sebuah kasus yang melibatkan  pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun pada tahun 2006,  yang kini benar-benar terbukti.

Dikatakanya “ akan terjadi kepanikan luar biasa yang ada di pondok pesantren di Indramayu,  sehingga membuat para penghuninya sibuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Program BRInita Sukses Jadikan Kelurahan Padjajaran Bandung Jadi Percontohan Urban Farming

Bahkan termasuk seluruh jajaran pondok pesantren Al-Zaytun Panik dan sibuk mencari cara untuk menyelamatkan diri” ujarnya kala itu.

Sehingga  Gus Dur mengajak seluruh masayarakat Indonesia untuk berdiri melawan apa yang dilakukan oleh pondok pesantren Al-Zaytun dan menentang pimpinannya  Panji Gumilang.

Sekarang Panji Gumilang  telah dihukum atas perbutanya,  seperti  kasus Penistaan Agama, Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dan korupsi Dana BOS

2. Contoh saja ucapan beliau atau "ramalan" pada 2006 tentang Wali Kota Solo,  Joko Widodo (Jokowi)” kalau dia jadi wali kota yang bagus kelak juga  bisa menjadi Presiden, dan itu jadi kenyataan.

Ucapan Gusdur  yang penomenal berikutnya terkait dengan pemimpin.

Mantan  Presiden ke-4 RI, K.H, Abdurahman Wahid, kira-kira 18 tahun silam, mengatakan  Prabowo akan menjadi pemimpin di usia tua?

Kata dan ucapan Gus Dur kini di nanti rakyat Indonesia,  apakah Prabowo  benar –benar jadi Presiden  RI di tahun 2024, karena ucapannya terkait dengan pimpinan AL- Zaytun dan Presiden Joko Widodo sudah terbukti.

BACA JUGA:Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: