Pasukan Kuning Mukomuko Merasa Nyaman Dipimpin Bupati Sapuan, Ini Alasannya

Pasukan Kuning Mukomuko Merasa Nyaman Dipimpin Bupati Sapuan, Ini Alasannya

Pasukan Kuning Mukomuko Merasa Nyaman Dipimpin Bupati Sapuan, Ini Alasannya--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMOnline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Puluhan orang pasukan kuning atau tenaga kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten MUKOMUKO, mengaku merasa nyaman bekerja selama dipimpin Bupati dan Wakil Bupati MUKOMUKO, Sapuan – Wasri. 

Sejumlah pasukan kuning di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Mukomuko mengaku, kenyamanan pertama berkaitan dengan upah kerja. Gaji yang didapatkan pasukan kuning pada dinas ini selalu tepat waktu. 

Kedua, pasukan kuning merasa dekat dengan Bupati Sapuan, karena kerap menjalin silaturahmi, hadir memberi motivasi di sela-sela kerja. 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Aktifkan Laboratorium Lingkungan untuk Menjaga Iklim Investasi

BACA JUGA:BPJN Keluarkan Rekomtek Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak Mukomuko

‘’Kami anggota pasukan kuning, selama di pimpin pak Sapuan sering dikunjungi beliau. Bersilaturahmi dan sering memberi kami motivasi dan semangat. Soal gaji, juga tak pernah telat,’’ kata salah seorang pasukan kuning. 

Bentuk perhatian lain, setiap 6 bulan diadakan pertemuan dengan pasukan kuning, sekaligus berbagi sembako dan tambahan uang jajan. 

BACA JUGA:Nilai Sendiri, Ini Rencana Program Calon Bupati di Bidang Infrastruktur

BACA JUGA:Ini Alasan KPU Laksanakan Debat Kandidat Paslon Pilkada Mukomuko di Kota Bengkulu

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mukomuko, Budiyanto, SHut., M.IKom membenarkan bahwasanya selama dipimpin Bupati Sapuan, memang telah menjadi agenda rutin bagi pasukan kuning. Silaturahmi sekaligus momen berbagi. 

‘’Ini bentuk perhatian kepala daerah kepada pasukan kuning kita. Mereka diajak komunikasi, terkait kendala-kendala dalam pekerjaan,’’ demikian Budiyanto.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: