Berkah HUT Harian Rakyat Bengkulu, Suwarni dan Suaminya Bisa Umroh

Berkah HUT Harian Rakyat Bengkulu, Suwarni dan Suaminya Bisa Umroh

Berkah HUT Harian Rakyat Bengkulu, Suwarni dan Suaminya Bisa Umroh--Sumber Foto : Amris/RMONLINE.ID

RMONLINE.IDJalan Santai dan Senam yang digelar dalam rangka HUT Harian Rakyat Bengkulu yang ke-23 menjadi berkah tersendiri bagi Suarni dan suaminya.

Warga Jalan Semangka, Kota Bengkulu ini sempat tak percaya saat Gubernur Bengkulu Rohidin yang mencabut undian, ternyata namanya yang dipanggil.

Seperti diketahui dalam acara HUT RB ini, Gubernur Rohidin sejak awal sudah menyiapkan hadiah menunaikan ibadah umroh bagi yang beruntung.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak, setiap orang Islam pasti mendambakan untuk berangkat umroh. Dan salah satu perjalanan terbaik dalam hidup ini adalah perjalanan menunaikan ibadah haji atau umroh,” ujar Gubernur Rohidin.


--Sumber Foto : Amris/RMONLINE.ID

Ketika namanya disebut, Suwarni seakan tidak percaya. Namun sejenak kemudian dia disadarkan anak perempuannya yang memang datang bersama Suarni, jika nama Suarni yang dipanggil.

Dengan langkah pelan seolah-olah masih belum percaya, Suarni berjalan ke panggung. Air mata pun langsung tak terbendung lagi.

“Selamat ya bu, semoga perjalanan umrohnya berkah nanti,” kata Gubernur Rohidin Mersyah. 

Keberuntungannya bertambah, saat Dirut RBMG, H. Muhammad Muslimin yang mendampingi Gubernur di panggung, menambahkan hadiah umroh satu lagi.

“Biar ibu Suarni bisa berangkat umroh bersama suami, jadi kita tambah hadiah umrohnya untuk suami ibu Suarni,” kata Muhammad Muslimin.

Tidak ada yang menyangka, rezeki datang bertubi-tubi untuk Suarni. Setelah mendapatkan hadiah umroh dari Gubernur Rohidin Mersyah, dia juga mendapat satu hadiah umroh lagi untuk suaminya yang bernama Sudirman, persembahan dari Dirut RBMG, Muhammad Muslimin.


Berkah HUT Harian Rakyat Bengkulu, Suwarni dan Suaminya Bisa Umroh--Sumber Foto : Amris/RMONLINE.ID

“Tadi saya cuma memasukan 9 kupon. 7 kupon itu diberi keluarga. Kalau 2 kupon lagi tadi pagi saya beli koran,” kata Suarni.

Suarni sehari-hari hanya seorang ibu rumah tangga dan diselingi menjahit. Sedangkan suaminya bekerja sebagai montir di Toko Minang Motor Pasar Panorama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: