Wow! Walikota Bengkulu Beri Bonus Berangkat Umroh Para Paskibraka dan Pelatih

Wow! Walikota Bengkulu Beri Bonus Berangkat Umroh Para Paskibraka dan Pelatih

Wow! Walikota Bengkulu Beri Bonus Berangkat Umroh Para Paskibraka dan Pelatih--

RADARMUKOMUKO.COM - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan memberikan bonus berupa wisata religi bagi para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), pelatih, dan pembina.

Pemberian bonus tersebut disebabkan karena mereka dinilai berhasil dalam menjalankan tugas pada upacara HUT ke 78 RI di Kota Bengkulu.

Pemberian bonus tersebut diberikan bagi yang beragam Islam Berupa wisata religi yaitu Umroh gratis, sementara yang Kristen akan diberangkatkan wisata ke Yerusalem.

BACA JUGA:Tak Kunjung Ada Kejelasan, Camat Panggil BPD Brangan Mulya

Pemberian hadiah ini sebagai apresiasi dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepada Paskibraka kota Bengkulu telah sukses menjalankan upacara HUT ke 78 RI, selain 30 anggota, terdapat 20 pelatih dan pembina juga akan diberangkatkan dengan total 50 orang, Terangnya.

Adapun pemberian hadiah ini sebagai apresiasi dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan kepada Paskibraka kota Bengkulu.

Berkat kegigihan dan keuletan dalam menjalankan tugasnya Walikota memberikan hadiah spesial untuk anggota Paskibraka.

Terutama pada 17 Agustus merupakan momen yang sakral bagi bangsa Indonesia yang tentunya diadakan upacara di seluruh Pelosok negeri termasuk di kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pasukan Belanda dan Jepang Rela Menjadi Buronan Hingga Gugur Dalam Perang Karena Berpihak Pada Indonesia

Di sinilah Helmi Hasan menilai bahwa mereka yang terpilih menjadi Paskibraka bukanlah orang sembarangan, karena telah melalui proses yang cukup panjang.

Sebagai bentuk penghargaan pemerintah kota Bengkulu. Kita memberangkatkan seluruhnya itu wisata Religi, yang Islam namanya Umroh, yang non muslim tentu sesuai dengan keyakinan, mungkin ada ke Yerusalem, yang Hindu Buddha mungkin ke mana silakan, nanti dirembukkan saja, kata Helmi.*

Sumber : bershalawat.com & mediacenter.bengkulu.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: