Besok KPU Mukomuko Gelar Jalan Santai Hingga Pesta Rakyat Menghadirkan Band Gigi

Besok KPU Mukomuko Gelar Jalan Santai Hingga Pesta Rakyat Menghadirkan Band Gigi

Persiapan acara KPU pada 15 juni 2024-Radar Mumuko-Amris

 

RMONLINE.ID - Pada sabtu, 15 juni 2024 besok, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko melakukan peluncuran maskot Pilkada dan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2024.

Acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, dimana paginya dimulai dengan jalan santai, senam sehat, terus pembagian doorprize dan launching maskot dan sosialisasi Pilkada damai.

Malam harinya akan dilanjutkan dengan pesta rakyat dengan menampilkan grup band legendaris yaitu band gigi juga band dan penyanyi lokal, bahkan kesenian daerah.

Anggota KPU Misbahul Amri mengatakan, untuk jalan santai star dari simpang hotel Madiyara atau depan kantor PM dan finish di lapangan Pemda Mukomuko atau depan panggung utama.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Sediakan Dana Rp17 Miliar Bayar Gaji ke 13 PNS dan PPPK

BACA JUGA:Pesona Kampung Adat Miduana dan Mayoritas Penduduknya Berumur Panjang

Setelah itu langsung dilanjutkan dengan senam sehat di depan panggung, pesertanya masih rombongan jalan santai.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati, pemilihan gubernur dan wakil gubernur serentak 2024 dan pembagian doorprize.

Peserta jalan santai akan dibekali dengan kupon undian, nantinya kupon ini dimasukkan dalam kotak yang disediakan KPU untuk diundi. Peserta yang beruntung akan mendapat doorprize menarik.

"Kita jalan santai dulu, setelah itu senam sehat, baru kegiatan sosialisasi dan pembagian doorprize," kata Amri.

Lanjutnya, malam harinya akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat menghadirkan penyanyi lokal dan band gigi di lapangan MTQ pemda Mukomuko.

Untuk acara ini sendiri semua sudah diserahkan dengan pihak Event Organizer (EO), maka harapannya bisa berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:Kuota Penerimaan PPPK Hanya 1000 Orang, Nasib Honorer Yang Tidak Lulus Dipertanyakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: