Dua Kader Partai Banteng Moncong Putih Siap Maju di Pilkada Mukomuko 2024

Dua Kader Partai Banteng Moncong Putih Siap Maju di Pilkada Mukomuko 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan-Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Dua kader partai berlogo banteng moncong putih siap ambil posisi, maju sebagai bakal calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Mukomuko, Bengkulu tahun 2024. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan kepada RMONLINE.ID pada Selasa, 30 Juli 2024, menyebutkan bahwa dua kader PDI Perjuangan yang dipersiapkan untuk maju di Pilkada tersebut atas nama Mujiono dan H. Ruslan. 

‘’Perlu kami sampaikan, dua kader PDIP Mukomuko siap maju, mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Pilkada Mukomuko tahun 2024,’’ kata Dedy Kurniawan. 

Seperti diketahui, PDIP partai berlogo banteng moncong putih adalah partai politik pemenang Pemilu 2024, dengan perolehan suara terbanyak nasional. 

BACA JUGA:Keberatan Pemberitaan, Pihak Keluarga Terduga Pelaku Penganiayaan Sampaikan Hak Jawab

BACA JUGA:Sekolah di Mukomuko Budayakan Kantin Sehat, Bebas dari Jajanan Berbahaya bagi Kesehatan

Di Kabupaten Mukomuko, pada pemilihan legislatif untuk DPRD Mukomuko pada pemilu 2024 lalu, PDIP menyumbang 1 kursi dewan terpilih dari daerah pemilihan 2 Kabupaten Mukomuko.

Pun demikian, partai besar ini tetap menyiapkan kader terbaiknya untuk mengusung calon kepala daerah di Pilkada dari kader partai sendiri. 

‘’Dua kader PDIP Mukomuko, dipersiapkan untuk menjadi calon kepala daerah di posisi wakil bupati, dan itu sudah ada komunikasi langsung dengan kader bersangkutan,’’ terang Dedi Kurniawan.

Dua kader PDIP Mukomuko yang telah menyatakan kesiapannya mencalonkan diri di Pilkada Mukomuko juga telah diberi kesempatan untuk menjalin komunikasi dengan bakal calon Bupati Mukomuko. 

BACA JUGA:Parpol Belum Keluarkan Mandat, Klaim Dari Balon Bupati Hanya Gertakan

BACA JUGA:Satlantas Polres Mukomuko Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong

Dedy mengakui, dua kader partainya, Mujiono dan H. Ruslan juga telah dilirik oleh bakal calon Bupati Mukomuko. 

‘’Kita memberi kesempatan kepada kader untuk menjalin komunikasi, dan pak Mujiono juga telah berkomunikasi dengan pak Muharamin salah satu bakal calon Bupati Mukomuko dan pak Ruslan juga telah berkomunikasi baik dengan pak Edwar Setiawan yang sebelumnya juga menyatakan kesiapan maju di Pilkada Mukomuko,’’ terang Dedy Kurniawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: