Garuda Indonesia Masuk 3 Besar Awak Kabin Terbaik Dunia Versi Skytrax 2024

Garuda Indonesia Masuk 3 Besar Awak Kabin Terbaik Dunia Versi Skytrax 2024

Garuda Indonesia Masuk 3 Besar Awak Kabin Terbaik Dunia Versi Skytrax 2024-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Kabar membanggakan datang dari dunia penerbangan Indonesia. Garuda Indonesia berhasil masuk dalam 3 besar awak kabin terbaik dunia versi Skytrax 2024. 

Prestasi ini tentunya menjadi bukti nyata bahwa pelayanan maskapai nasional kita tidak kalah dengan maskapai kelas dunia lainnya. 

Skytrax, sebuah lembaga survei di dunia penerbangan baru saja mengeluarkan jajaran maskapai terbaik dengan beberapa katerogi, termasuk awak kabin terbaik.

Dalam hasil survei tersebut, Garuda Indonesia berhasil meraih posisi ketiga dibawah Singapore Airlines di posisi pertama, dan ANA All Nippon Airways di posisi kedua.

BACA JUGA:Badan Pusat Statistik: Inflasi di Mukomuko 0,08 Persen, Lebih Tinggi dari Kota Bengkulu

BACA JUGA:Rohidin Bisa Mencalon Kembali?, Bupati Mukomuko Gagal Maju Calon Gubernur Bengkulu

Garuda Indonesia dikenal dengan layanan ramah dan profesional dari awak kabinnya. Mereka selalu siap membantu dan memastikan kenyamanan penumpang selama penerbangan. 

Sikap ramah, senyum yang selalu menghiasi wajah, serta kemampuan komunikasi yang baik adalah ciri khas dari awak kabin Garuda. Pelatihan intensif dan standar pelayanan tinggi membuat mereka mampu memberikan yang terbaik bagi penumpang.

Selain itu, penumpang sering kali merasa seperti berada di rumah sendiri saat terbang bersama Garuda Indonesia. Dari sambutan hangat saat boarding hingga pelayanan yang detail selama penerbangan, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan. 

BACA JUGA:Kabar Baik, Ini Informasi Terbaru Pendaftaran Tes ASN PPPK

BACA JUGA:Benarkah Orang Cerdas Lebih Berisiko Stroke di Usia Muda? Berikut Hubungan IQ dan Risiko Stroke

Makanan yang lezat, hiburan yang beragam, serta kenyamanan tempat duduk menjadi nilai tambah yang membuat penumpang betah.

Garuda Indonesia tidak hanya fokus pada layanan di udara, tetapi juga memastikan setiap aspek perjalanan berjalan lancar. 

Dari proses check-in yang efisien, boarding yang teratur, hingga bantuan di bandara tujuan, semua diurus dengan profesional. Komitmen ini membuat Garuda Indonesia layak mendapatkan penghargaan dari Skytrax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: