Personel Polisi – TNI di Mukomuko Wujudkan Kebugaran Jasmani Melalui Senam Bersama

Personel Polisi – TNI di Mukomuko Wujudkan Kebugaran Jasmani Melalui Senam Bersama

Personel Polisi – TNI di Mukomuko Wujudkan Kebugaran Jasmani Melalui Senam Bersama-Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Sejumlah personel kepolisian di lingkup Polres Mukomuko dan personel TNI Kodim 0428/MM wujudkan kebugaran jasmani dengan melaksanakan giat senam bersama di lapangan Polres Mukomuko, Jum’at, 21 Juni 2024.

Senam bersama yang diselenggarakan Polres Mukomuko kali ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. 

Dalam kesempatan ini. Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K, M.Si., menyampaikan pentingnya olahraga di dalam kehidupan agar tubuh sehat dan bugar serta sebagai bentuk upaya memperkuat dan meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI.

BACA JUGA:Pemerintah Permudah Layanan Penerbitan Izin Usaha, DPMPTSP Mukomuko: NIB Bisa Diproses dari Rumah

BACA JUGA:Sekda Mukomuko Monitor Kinerja Pegawai Pasca Libur Idul Adha

‘’Senam ini merupakan salah satu bidang olahraga. Dimana tujuannya untuk mewujudkan kebugaran jasmani,’’ kata Kapolres Mukomuko.    

Dandim 0428/Mukomuko Letkol Inf Andri Suratman juga berharap ke depan, kegiatan senam bersama ini dapat bisa dilaksanakan rutin dan bergantian di instansi TNI maupun Polri. 

‘’Harapan kita, senam bersama ini dapat menjadi agenda rutin bergilir,’’ pintanya.  

Selain TNI dan Polri, tampak hadir juga pengurus Bhayangkari Cabang Mukomuko yang ikut dalam kegiatan senam bersama tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: