Pejuang Pemekaran Kabupaten Mukomuko, Badri Rusli Berpulang, Pelepasan Jenazah Oleh Wakil Bupati Mukomuko

Pejuang Pemekaran Kabupaten Mukomuko, Badri Rusli Berpulang, Pelepasan Jenazah Oleh Wakil Bupati Mukomuko

Pejuang Pemekaran Kabupaten Mukomuko, Badri Rusli Berpulang, Pelepasan Jenazah Oleh Wakil Bupati Mukomuko-Istimewa -rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID– Masyarakat Kabupaten Mukomuko berduka. HM Badri Rusli (64) tahun, pejuang pemekaran daerah Kabupaten Mukomuko dari Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2003 lalu telah berpeluang ke Rahmatullah. 

Almarhum meninggal dunia pada Senin, 3 Juni 2024, malam di rumah duka, RT 02 Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko.

Jenazah Almarhum dikebumikan pada Selasa pagi ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pondok Baru, Kecamatan Selagan Raya, Mukomuko. 

BACA JUGA:10 Calon Paskibraka Provinsi dari Mukomuko Menunggu Sidang Pantukhir

BACA JUGA:13 Saksi Diperiksa, Terkait Dengan Pungusutan Anggaran BUMDes Berangan Mulya

Pelepasan jenazah Almarhum menuju ke tempat pemakaman oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri dan dihadiri sejumlah masyarakat Kabupaten Mukomuko.  

‘’Innalillahiwainnailaihirajiun, kami atas nama pemerintah daerah turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Badri Rusli. Mudah-mudahan beliau husnulkhotimah, dan diterima segala amal ibadahnya,’’ kata Wakil Bupati Mukomuko, Wasri.

Atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Mukomuko juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedidikasi dan pengabdian Almarhum. Di samping pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), beliau adalah pejuang pemekaran daerah atau tim presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko. 

‘’Beliau adalah tokoh pemekaran daerah Kabupaten Mukomuko. Dan telah banyak berbuat dan mengabdi untuk daerah, termasuk di masa pengabdiannya sebagai PNS. Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya,’’ sampainya. 

BACA JUGA:Kajari Mukomuko Berganti, Ini Warisan Kasus Yang Ditinggalkan Pada Penggantinya

BACA JUGA:Ini Kebijakan Penerimaan Siswa Baru di Mukomuko 2024, Sekolah Wajib Tahu

Tak luput dari itu, kepergian beliau untuk selama-lamanya ini juga perlu dihantarkan dengan pemberian maaf. Mungkin selama masa hidupnya, bergaul dengan masyarakat terdapat kekhilafan dan kesalahan. 

‘’Untuk itu mari kita maafkan yang seikhlas-ihklasnya. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamin,’’ pinta Wakil Bupati. 

Untuk diketahui, Almarhum HM Badri Rusli meninggal dalam usia 64 tahun. Kepergian Almarhum meninggalkan 1 orang istri, 5 orang anak dan 8 orang cucu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: